Burnsteem25 | CLUB50 | THE DIARY GAME | KAMIS, 14 JULI 2022 | SI KECIL ARKANZA SEDANG BERMAIN.

in Steem SEA2 years ago

Kamis 14 Juli 2022

Assalamualaikum sahabat steemit semua, jangan lupa untuk bahagia dan bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang telah di berikan keepada kita semua kesehatan rohani dan jasmani, jumpa lagi dengan saya @juliana11 di platform megah ini dalam berbagi kisah pengalaman hidup sehari hari.

IMG20220714083243.jpg
Ketika si kecil arkanza lagi sibuk bermain.

Pagi seperti biasanya saya selalu sibuk dengan aktivitas rumah, mulai dari bangun tidur langsung sibuk dengan aktivitas dapur dan kegiatan lain nya, apalagi anak anak saya masih kecil, pagi nya saya selalu berawal dengan mencuci pakaian, setelah itu sibuk di dapur mempersiapkan makan pagi kami, kemudain kami duduk di ruang tengah sambil makan nasi bersama, setelah makan saya membereskan semua piring kotor, lalu pada pukul 08,32 anak anak sibuk bermain di luar rumah dan saya menyiapkan sayur untuk memasak kuah pliek untuk sarapan makan siang kami.

IMG20220714083216.jpg

Tidak lama kemudian, setelah selesai
menyiapkan sayur, lalu saya menuju kedapur untuk merebus sayur dan mengkukur kelapa, namun tidak lama setelah itu sudah siap kuah pliek nya lalu saya membungkus kuah pliek nya untuk saya antar ke ibu dan ibu mertua, setelah selesai mengantar kuah pliek nya lalu saya pulang memandikan anak anak lalu saya tidurkan mereka semua ke dalam ayunan nya masing masing, karena mereka sudah di kasih makan sama ayahnya.

IMG20220714110918.jpg
Saat kuah pliek nya hampir jadi.

Setelah mereka tertidur saya membersihkan rumah dan mencuci semua piring piring kotor, sementara itu sambil menjaga anak anak tidur saya mengambil smartphone untuk menulis the diary game yang sudah tertinggal, belum selesai menulis sudah terbangun anak anak karena waktu pun sudah sore menjelang magrib, lalu saya juga membersihkan diri dan juga anak anak, karena sebentar lagi sudah mau azan magrib.

Setelah shalat magrib seperti biasanya saya selalu menemani anak anak makan dan menyuapi nya, apalagi si kecil arkanza yang selalu mengganggu abang abang nya, jadi saya harus menyuapi si kecil arkanza agar tidak menggangu abang abang nya yang lagi makan sendiri, setelah selesai makan ayah nya pergi ke kedai miro seupeng, dan saya menemani anak anak bermain, namun tidak lama mereka bermain sudah merasa lelah dan mengantuk, dan kemudian saya mengajak anak anak untuk istirahat malam.

Inilah cerita keseharian saya, yang dapat saya bagikan untuk sahabat steemian semua, tanpa sahabat stemian postingan ini sungguh tidak ada artinya salam saya @juliana11

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01
Yang telah memberi motivasi dan membimbing saya sampai sekarang ini.

Sort:  

Congratulations your post has been upvoted by the diligent team of seven, with a 30% vote percentage. we support quality posts by using @steemcurator06 . Keep using the tags #thediarygame and #country , when you write this theme Post.

feedback :May your day go well
Note : Keep improving the quality of your posts, so you have a chance to become one of the 7 best weekly posts

Curated by @fantvwiki, July 19, 2022

 2 years ago 

Si adek baik budi asyik main sendirian ya 😁

 2 years ago 

Ya dia memang tidak rewel bisa kita lakukan apa saja..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60883.28
ETH 2401.75
USDT 1.00
SBD 2.63