The Diary game - Betterlife (Kamis 19 Agustus 2021) : Warung Kopi Saya Sepi Karena Kondisi Hujan

in Steem SEA3 years ago

بسم اللە ا لر حمن الر حيم

ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

IMG_20210819_115234.jpg

Hai semua sahabat steemit dimana kalian berada. Saya akan menceritakan sedikit aktivitas saya di hari ini dengan bekerja di Classic Coffee. Yang bertempat jalan listrik di kota lhokseumawe

IMG_20210819_115844.jpg

Di pagi hari ini saya membangun pagi saya dengan sedikit kelelahan dan buka kede dengan Bismillah saya bekerja dengan kesendirian tanpa ada yang bantu di pagi hari nya, dan Alhamdulillah saya melewati hari ini dengan baik dan penuh Semangat meskipun suasana hujan, sambil belajar menulis postingan pertama saya di komunitas steem sea agar saya dikenal dan menambah sahabat di steemit.

Di hari ini cuaca mendung dan angin sedikit kencang, gerimis dan kemudian hujan pun tiba sejak pagi hari ini. Saya belajar mengerjakan pekerjaan saya, buka warung dan bersih - bersih, menyapun dan mengepel, kemudian saya menyusun kursi dengan rapi, saya bekerja sendiri dwn memperbanyak minum air putih biar semangat saya kembali.

Saya bekerja merantau untuk membantu keluarga saya, dan memenuhi keinginan dan cita cita saya di masa depan mendatang, saya belajar banyak pengalaman di sini dari orang orang sekitar saya,

Alhamdulillah dengan saya bekerja merantau ini saya bisa mendapatkan banyak hal yang menarik di orang orang sekitar saya, mengerjakan pekerjaan dan mengenal banyak teman dan menambah pengalaman di kota Lhokseumawe.

Karena situasi hujan sehingga warung kopi saya sepi dari pengunjung, saya terpaksa duduk menyendiri di sini sambil mengetik postingan steemit. Sampai jam 10:00 pagi hujan pun belum reda saya pun terasa bosan ngopi dan rokok yang menemani saya di dalam kesepian ini.

IMG_20210819_115327.jpg

Dan tiba tiba datang abang @ridwant yang sering nongkrong di warung kopi saya pada jam 10:00 wib, @ridwant pesan segelas teh hangat karena kondisi lagi hujan dan dingin. Kemudian saya segera membuat teh hangat untuknya dan kami ngobrol lebar panjang tentang cara membuat postingan di komunitas steem Sea sampai jam 12:00 sementara hujan belum juga reda.

Hanya inilah postingan saya yang pertama di komunitas steemit sea ini. Semoga saya bisa mendapatkan banyak teman di komunitas ini
Terimakasih kepada semua teman teman di steemit.

Salam dari saya
@jufrizal98

Sort:  
 3 years ago 

Hai dinda @jufrizal98 cerita yang menarik. Teruslah menulis dan berkarya. Semoga sukses.

Insyaallah bg @ridwant saya akan menulis dengan baik lagi kedepan nya lagi.
Salam bg @ridwant

hana masalah sepi,yang penting usaha bg...hehehe singoh wate lon jak pajoh bakso kenan teh hijau bek tuwoe beh, lon pakat bg @ridwant cit..

Okey bg lon preh nak tajep kupi sama sama ngon bang @ridwant.. Hhhhh

 3 years ago 

Bereh bang akbar, pajan taduek tajep kupi, lon siap. 😂

lon kiban khen dron bang, nyoe ngon dron lam hujen badai lon jak..

 3 years ago 

That na teuh. hahhahaha

betoy bg Hay..singoh lon lake no dron bak sisol beh..wate na wate lon telpondron Atawa lon wa dron 🏹

 3 years ago 

Kabereh bang, lon siap preh info beh?

siap laksanakan komandan 😎

 3 years ago 

😂😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62195.97
ETH 2415.56
USDT 1.00
SBD 2.64