The Diary Game - Better Life Hari Kamis 26-8-2021 : Aktivitas Mencari RezekisteemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago

ASSALAMU'ALAIKUM

HALO apakabar sahabat sahabat steemit semua. Pada hari ini saya ingin mencurah kan sedikit pengalaman atau kegiatan saya pada hari ini. Semoga pada hari Esok mendapatkan pengalaman yang lebih baik lagi

IMG_20210819_115238.jpg

Pada hari ini saya seperti biasa melakukan kegiatan. Saya pada hari ada sedikit kekurangan karena saya bangun pagi sedikit terlambat karena semalam saya terlambat tidur makanya saya di pagi hari ini bangun qgak kesiangan.
Dan ketika saya sudah bangun saya langsung turun ke bawah dari lantai 2 untuk melakukan kegiatan dan aktivitas saya di hari ini. Seperti biasa saya buka kede dan orang orang udah pada menunggu di luar yang ingin mencicipi kopi panas yang rasanya sedap di CLASSIC COFFE.

Di siang hari saya terduduk sendiri karena kede sepi tanpa penggunjung di siang hari nya. Dan pun saya langsung kebelakang untuk istirahat sejenak biar enggak terasa lelah dan tidak merasa kesepian nyalakan hp saya denger lagu agar saya tertidur nyenyak sejenak.
Sapai jam 2 saya masih ketiduran karna semalam begadang datang toke dengan langsung membangunkan saya karena udah mau habis dzuhur nya dan dia pun menggantikan saya. saya pun langsung mandi dan solat zuhur selesai solat saya turun ke bawah lagi bekerja lagi dan toke pun pulang.

IMG_20210827_111444.JPG

Menjelang sore datang seseorang yang sering nongkrong di warung saya. lalu dia pesen segelas air kopi. Dan kami duduk sambil ngobrol ngobrol dia menceritakan sedikit pengalaman nya ke pada saya tentang kehidupan nya di waktu dia masih muda saya pun takjub mendengar sedikit pengalaman nya di curahkan ke pada saya. Dan pembicaraan kami terpulotong karna saya harus melayani pelanggan lainnya. Saya besok pak kita lanjutin lagi pembicaraan ini. Saya dengar cerita si bapak tu takjub dan terharu maka dari itulah saya mengambil sedikit pengalaman nya biar saya tidak merasa kelelahan saya semangat teruss.

Di sore hari itu yang membuat saya sedikit kelelahan kerna orang pun dah mulai rame saya langsung telpon toke untuk membantu saya karena pengunjung udah pada rame sampai mau magrib masih juga ramai. Udah mau magrib saya pun matikan lampu biar orang orang orang pun enggak menambah ramai dan saya pun enggak telat solat magrib..

Demikian yang dapat saya sampai kan pengalaman atau kegiatan saya di hari ini bila ada kekurangan dalam bahasa, saya harap di maklumi dan akan saya perbaiki🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Salam dari saya untuk:
Bapak @anroja
Bapak @el-nailul
Ibu @ernaerningsih
Bapak @nazarul
Teman saya Bang @ridwant
dan kepada semua teman teman steemit.

Salam dari saya,
@jufrizal98

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59010.30
ETH 2515.57
USDT 1.00
SBD 2.45