BETTERLIFE THE DIARY GAME, (09-06-2021) bekerja di bidang las oleh:@joy-steem

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh.

Selamat malam kawan-kawan steemit semua apakabar semuanya semoga kalian semua sehat selalu,
Jumpa lagi dengan saya @joy-steem
Dimalam yang berbahagia ini saya ingin mencerikan tentang kegiatan saya hari.

Sekarang saya menjadi tulang punggung keluarga, saya yang harus bekerja keras sekarang untuk membiayai kedua orang tua saya dan saya juga harus membalas Budi kedua orang tua saya yang selama ini menjaga, mendidik, dan juga menyayangi saya sampai sekarang saya sudah meranjak dewasa dan merekalah yang selalu mendukung dan memberi support agar saya bisa menjadi laki-laki yang tangguh dan bertanggung jawab untuk keluarga.

ini foto saya sesampai di tempat bengkel las
IMG_20210608_191948.JPG

Bermula dipagi ini saya pergi kerja dari rumah sekitar jam 08:00 pagi sesampai di persimpangan saya membeli satu bungkus nasi dikarnakan di rumah ibu saya jarang memasakkan nasi pagi.
Sesampai saya di tempat kerja pukul jam 08:30 saya langsung makan nasi yang tadi saya beli di persimpangan, karena saya kalau tidak makan nasi di waktu pagi perut saya langsung merasa sakit sesudah saya makan nasi saya langsung bergegas manggantikan pakayan pekerjaan saya dan saya pun langsung bekerja.

dan ini foto peralatan untuk bekerja saya seperti gerenda atau kater, trafo dan lain-lain
IMG_20210609_221009.JPG

foto pagar yang sudah saya buat
0d6bf67efa184da094d224390cfb0b56.jpg

Pekerjaan saya adalah membuat pagar besi punya ibu suryati, pagar besi saya buat adalah bentuk minimalis bentuk nya pun banyak peminat yang menyukai.

foto pagar yang sudah di cat
IMG_20210609_220918.JPG

IMG_20210609_221303.JPG

Ditengah-tengah saya kerja hujan nya pun begitu deras sekitar pukul 11:00 saya pun berhenti bekerja dikarnakan petir begitu besar dan air hujan pun meluap ketempat bekerja kami, begitu hujan reda dan kami pun langsung bekerja lagi dikarnakan pekerjaan saya hari ini harus tuntas semua.

foto hujan di bengkel tempat saya bekerja
IMG_20210607_172443.jpg

IMG_20210607_172407.jpg

IMG_20210609_221116.JPG

Waktu pun udah siang pukul 01:00 kami pun israhat menunggu teman yang sedang membeli nasi, sesudah sampai nya teman kami pun langsung makan sesudah siap makan nasi saya langsung pegi ke musolla untuk menunaikan solat 5 waktu yang paling saya utamakan adalah solat karena solat itu wajib, lalu saya istrahat sejenak jam pun begitu cepat berputar saya pun bangun dari ketiduran langsung saya bekerja lagi sampai selesai semua nya.

foto waktu saya pulang bekerja berhenti untuk memotret mata hari terbenam begitu indah
IMG_20210607_180307.jpg

Waktupun udah sore pukul 05:00
Dan kmai pun pulang kerumah masing-masing di tengah-tengah perjalan kepulangan saya lalu saya melihat matahari terbenam begitu indah langit dengan awan lalu saya memotret dengan hp saya dan saya pun memotret diri saya yang sedang makai helem dengn kacamata, lalu saya melanjutkan perjalanan pulang alhamdulillah saya pun selamat sampai kerumah.

IMG_20210607_180407.jpg

IMG_20210607_180415.jpg

Skian cerita saya harini mohom maaf bila ada kesalahan dalam postingan saya tolong beri saya arahan supaya saya tidak salah lagi dalam membuat postingan selanjut nya.
Saya berterimakasih kepada kawan-kawan steemit semua yang telah mengunjungi blog saya dan dukungan nya.

Dan saya juga berteimakasih kepada @anroja @heriadi dan @akmal1 yang telah memberi arahan kepada saya dan dukungan
Saya tidak sanggup membalas jasa baik kalian semoga allah yang bisa membalas jasa kalian.

Camera Usedvivoy91
Categoryphotography
Photographywelding
Locationaceh indonesia
Photografer@joy-steem

IMG-20210509-WA0039.jpg

Hormat saya @joy-steem

Wassalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 59541.64
ETH 2637.04
USDT 1.00
SBD 2.45