Betterlife the diary game (05 september 2021) |aktifitas malam ini refresing di caffe hero blangpria|| 50% @steem.amal.

in Steem SEA3 years ago

50%, I donate the payout of this post to the account @steem.amal


Selamat malam kawan steemit semua jumpa lagi dengan saya @joy-steem dimana dimalam yang berbahagia ini saya ingin membuat satu postingan yaitu tentang refresing di caffe hero blang pria.

Malam ini ini saya pergi ke takziah lagi dekat rumah, malam ini adalah malam ke-6 rumah tersebut berduka saya sudah sampai di sana rupanya sudah ramai orang datang untuk melayani dan juga untuk mendoakan orang yang sudah meninggal di rumah tersebut serta juga mau menghibur keluarga yang sedang berduka dan suka untuk menyambung silaturahmi satu sama lain.

IMG-20210905-WA0026.jpg

Dan setelah selesai berdoa saya dan orang-orang di sana menghidangkan makanan untuk orang yang yang bertakziah di rumah berduka tersebut setelah semuanya selesai makan saya dan teman-teman yang lain membersihkan tempat itu dan juga mencuci piring yang kotor setelah semuanya selesai barulah saya makan dan juga mengobrol dengan orang-orang di sana.

Dan setelah saya selesai dengan pekerjaan tersebut saya diajak sama teman saya untuk nongkrong di kafe di sana saya dan teman saya ngopi bareng dan juga mengobrol tentang kedepannya tentang Steemit dan juga tentang kehidupan masing-masing.

IMG_20210905_231640.JPG

IMG-20210905-WA0052.jpg

IMG_20210905_220526.jpg

Saya dan @akmal1 dan juga @jcnorner @burong88 kami di sana saling sharing tentang Steemit dan kami juga saling memberikan support tentang pengalaman kami masing-masing dan juga saling memberikan nasehat bagaimana cara membuat postingan yang baik dan bagus dan saling menyemangati satu sama lain dan setelah selesai kami ngopi dan juga mengobrol dan juga tidak lupa saling memberikan info kami pun pulang ke rumah bersama-sama dan di jalan pun kami juga ketawa bareng dan juga tidak lupa saling untuk mengingati satu sama lain.

Sekian cerita saya pada malam ini semoga dengan cerita saya bisa bermanfaat terutama kepada diripribadi saya sendiri dan kepada kawan-kawan steemit semua.

Dan tidak lupa juga saya berterimaksih kepada admin steem SEA yaitu @anroja dan @heriadi @radjasalman dan kawan-kawan yang lain.

Salam hormat saya @joy-steem

IMG-20210509-WA0039.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Secangkir coffee menghasilkan banyak inspirasi 👍

Sehari saja tidak minum kopi inspirasi pun seakan tidak ada
Heheh

 3 years ago 

Hanya pencinta kopi yang tau pahitnya kopi tanpa gula🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 60385.18
ETH 2658.57
USDT 1.00
SBD 2.47