BETTERLIFE THE DIARY GAME, (05-06-2021) memasang canopy oleh:@joy-steem

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warhmatullahiwabarakatuh.

Selamat malam sahabat steemit semua,
Apakabar semuanya semoga kalian semua sehat selalu.

Nah jumpa lagi dengan saya :@joy-steem dimalam yang berbahagia ini saya ingin membuat postingan tentang kegiatan saya hari ini adalah memasang kanopy.

IMG_20210603_112856.jpg

Hari ini saya berangkat kerja dari rumah sekitaran jam 07.00 WIB pagi dan saya sampai di sana sekitaran jam 08.00 WIB, saya sarapan pagi di tempat kerja karena saya tadi buru-buru pergi banyak kerjaan di sana.

IMG_20210529_122610.JPG

Setelah saya selesai makan barulah saya membuat kanopi dari besi kami disana mengerjakan tugas masing-masing sesuai dengan arahan. Tugas saya adalah membuat kanopi pertama saya harus memotong besi terlebih dahulu sesuai dengan ukuran yang ada di steksa gambar kemudian saya membuat dudukan tiang dengan menggunakan plat dan saya membuat lubang kedua sisinya secara berlawanan dengan menggunakan mata bor besi.
Setelah itu saya mengelas besi dudukan yang telah lubangin tadi ke empat tiang yang telah saya potong tadi kemudian setelah itu saya menyambung semua tiang-tiang tersebut dan mendirikan tiang-tiang penyangga sesuai dengan posisi di mana tiang kanopi akan dipasangkan.

Setelah saya selesai membuat kanopi tersebut kemudian kami pun mengecat kanopi tersebut dengan memberi warna hitam pekat biar terlihat lebih elegan, mewah dan cantik. Sambil kami menunggu chatnya mengering kami pun beristirahat sejenak dan makan siang sambil ngopi bareng dan ngobrol bersama-sama.
Sekitaran jam 02.00 WIB siang, kami pun pergi untuk memasang kanopi ke toko ibu Nuraini di kampung Brandan kecamatan tanah luas tokonya memiliki dua muka yang satu toko pupuk dan yang satu lagi toko kelontongan.
Kami pun memasang yang kanopi tersebut lumayan berat karena besar, kami harus bekerja ekstra hati-hati biar tidak jatuh karena memasangnya di tempat yang tinggi.

IMG_20210603_161316.jpg

IMG_20210603_161311.jpg

IMG_20210603_161316.jpg

IMG_20210603_161311.jpg

Setelah semua rangka besi di pasang dan kami pun langsung memasang atap yang pertama-tama yang harus kami gunakan yaitu bor dan baut piniser supaya atap nya itu tidak goyang waktu tiba angin atau hujan.

IMG_20210604_144444.jpg

Kami pun siap pasang kanopy sekitar jam 18:00 malam dan kami semua pulang kerumah masing-masing alhamdulillah kami sampai kerumah dengan selamat.

Camera Used?vivo y91
Categoryphotography
Photographywelding
Locationaceh indonesia
Photografer@joy-steem

Sekian cerita saya hari ini tentang postingan saya ini bila ada kesalahan tolong beri saya arahan yang sebaik mungkin karena saya pendatang baru di steemit ini, saya tidak tau yang sedalam-dalam nya saya sangat bertiramakasih kepada kawan kawan steemit yang telah mengunjungi blog saya.

Dan saya juga berterimaksih kepada:
@anroja @heriadi yang telah membingbing dan memberi arahan atau dukungan kepada saya di steem sea.

IMG-20210509-WA0039.jpg

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 59214.68
ETH 2622.69
USDT 1.00
SBD 2.44