The diarygame season 01.(23-10-2021)Melaksanakan Proses Belajar Mengajar Di Sekolah

in Steem SEA3 years ago

20211023_102804.jpg
Selamat pagi sahabat steemit,selamat beraktivitas kembali seperti hari hari biasa.
Bagaimana kabar hari ini!tentunya dalam keadaan sehat selalu dan dalam lindungan Allah SWT Amin.
Kali ini saya akan bercerita tentang aktivitas saya hari ini,Saya bangun jam 5.15 wib lalu saya pergi ke kamar mandi untuk mengambil wudhuk untuk melaksanakan shalat subuh dua rakaat dan kemudian saya mandi untuk bersiap siap berangkat kerja,sebelum berangkat kerja saya bersama istri mempersiap makanan untuk sarapan pagi.dan membangunkan anak anak untuk pergi kesekolah.setelah semuanya siap sekitar jam 7.15 kami berangkat kerja kebetulan profesi saya dan istri sama yaitu sebagai tenaga pendidik atau guru sekolah Cuma berbeda tempat atau sekolah saya bekerja di MTsN dan istri bekerja MIN tapi sekolah atau tempat kerja berdakatan tidak terlalu jauh kira kira 100 meter.
Jarak rumah saya dengan sekolah lebih kurang 1KM,jadi tidak membutuhkan waktu yang lama untuk sampai ke sekolah.

20211023_102645.jpg

Sesampainya di sekolah saya sekitar jam 7.25 saya mempersiapkan perangkat belajar seperti buku paket,spidol,absen,dan peralatan yang lain yang dibutuhkan dalam proses belajar mengajar.jam 7.30 wib saya masuk kelas dan bersua dengan siswa siswi yang senantiasa menanti kedatangan saya.saya menyapa mereka dan memulai pelajaran.Pelajaran yang saya asuh adalah pelajaran IPA atau ilmu alam di kelas 9 MTsN 10 Aceh Utara.saya memulai pelajaran dan berdiskusi dengan siswa siswi sampai jam 9.05 menit selesai satu rombel satu kelas.setelah itu sekitar 9.10 menit saya masuk kelas lain untuk materi yang sama.

20211023_102722.jpg

Setelah proses belajar mengajar selesai sekitar jam 13.30 saya berangkat pulang sekolah pulang kerja sebelum sampai di rumah saya menjemput istri di sekolahnya.dan kami pulang bersama dg menggunakan sepeda motor.dan sesamoainya kami dirumah saya dan istri ganti baju dan shalat dhuhur makan dan istirahat.
Demikian aktivitas saya setiap hari lebih dan kurang saya mohon diperbanyak maaf.
Demikianlah sedikit cerita tentang aktivitas saya mudahan sahabat berkenan membacanya.
Terima kasih kepada
@sultanaceh
@Radjasalman
@rijalaronaceh

Sort:  

Selamat menjalakan aktivitas pak,, semoga selalu bersemangat dalam membimbing generasi masa depan bangsa dan negara,,

Iya bang.terima kasih atas komentarnya.memang guru harus selalu bersemangat.

 3 years ago 

Tugas mulia yang pahala nya tidak pernah terputus walaupun kita sudah berpulang ke pangkuan Nya

Makasih komentarnya.semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah.amiin.

Semangat pak guru beuh. Postingan yang sangat menarik untuk ta ikuti

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59162.63
ETH 2534.67
USDT 1.00
SBD 2.47