The Diary Game The Diary Game (30 April 2024)-Bangga dengan Tim Indonesia U-23: kembali Mengurus Motor

in Steem SEA2 months ago

68BF8EFA-B076-46E1-BF9A-B5FABECFEA6F.jpeg

Hari ini adalah hari yang cukup padat bagi saya, karena saya memiliki rencana untuk melakukan servis motor yang sudah cukup lama tidak pernah dilakukan. Pagi ini, seperti biasanya, saya bangun pada pukul 6 pagi untuk menunaikan salat Subuh. Setelah itu, saya pulang ke rumah sekitar jam 7 untuk sarapan pagi sebelum kembali lagi ke pondok pesantren untuk beristirahat sejenak.

Tepat saat azan Zuhur berkumandang, saya bangun kembali untuk melaksanakan ibadah salat Zuhur dan melakukan beberapa kegiatan lainnya di pesantren. Saya mengisi waktu dengan membaca dan menulis, serta menyelesaikan beberapa tugas, ya, taulah apa.

Sekitar jam 2 siang, setelah melaksanakan kegiatan di pesantren, saya kembali lagi ke rumah untuk makan siang. Sebelum melanjutkan dengan kegiatan lainnya, saya sempat menemani adik saya yang sedang bermain di halaman rumah. Setelah itu, saya memutuskan untuk melanjutkan rencana servis motor saya yang sudah tertunda.

7468C5B8-C9D5-49B3-9C36-BEE9B3D1A067.jpeg

adik saya yang bermain

Motor saya sudah lama tidak diservis selama tiga bulan terakhir, dan saya merasa perlu untuk memberikan perawatan yang lebih baik. Selain itu, ban tubles motor juga perlu diberi lem karena beberapa kali mengalami kebocoran.

Sekitar satu jam kemudian, saya tiba di bengkel motor di kota Samalanga untuk melakukan servis. Saya menjelaskan kepada mekanik mengenai kondisi motor dan apa yang perlu dilakukan. Setelah melakukan pemeriksaan, motor saya mulai diservis dengan baik. Mekanik juga memberikan sedikit lem pada ban tubles untuk mencegah kebocoran di masa mendatang.

553F0BB0-A4DC-49EF-B716-69D5CD0EDC9E.jpeg

2754EC94-12D7-49ED-B7DD-41F74B1FF90B.jpeg

DF1CFDD7-2C78-49F5-842E-8E3282225C51.jpeg

momen saat di tempat servis

Selama menunggu proses servis, saya memanfaatkan waktu dengan membaca beberapa halaman buku dan menyelesaikan beberapa tugas yang masih tertunda. Setelah selesai, saya merasa lega karena motor saya telah mendapatkan perawatan yang baik.

Setelah itu, saya memutuskan untuk singgah sebentar di Warkop Annasuha untuk menikmati segelas kopi sambil menyelesaikan beberapa tugas yang masih tersisa. Suasana yang tenang di warkop membuat saya semakin fokus dalam menyelesaikan pekerjaan.

7091F51B-A570-43D6-8D00-EFD51576AA2D.jpeg

momen di annasuha

Menjelang waktu salat Ashar, saya kembali lagi ke pesantren untuk melanjutkan beberapa kegiatan lainnya. Setelah Maghrib, saya mengajar seperti biasanya di komplek putri. Meskipun hari ini sedikit sibuk, saya merasa puas karena telah berhasil menyelesaikan banyak hal, termasuk melakukan servis motor yang sudah tertunda.

Sekian Kisah Hari ini, Mohon Masukan dan Dukungan dari Steemian Semua

📷 PicturePhotography
ModeliPhone 7 plus
iOs15it
Camera usedHandphone
Photographer@joel0
LocationAceh
Editlightroom

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan menargetkan pengembangan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Juga kepada senior kami
@radjasalman
@waterjoe
@el-nailul

20210602_110118.png

Best Regard @joel0

20210602_110143.png

Sort:  
 2 months ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI13.1

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64951.20
ETH 3557.52
USDT 1.00
SBD 2.35