The Diary Game The Diary Game (23 April 2024) - Ke Warung Kopi Pada Waktu yang tidak Biasa

in Steem SEA12 days ago

F1A36A24-1DAD-47AF-8989-FC5C37700EA4.jpeg

Hari ini adalah hari yang sedikit berbeda dari biasanya. Biasanya, saya pergi ke warung kopi setelah zuhur atau malam hari untuk menikmati secangkir kopi dan berbincang-bincang dengan teman-teman. Namun, hari ini saya memutuskan untuk pergi ke warung kopi pada waktu yang tidak biasa, yaitu pagi hari.

Kegiatan hari ini dimulai dengan mengikuti pengajian pada pukul 6 subuh bersama Abu MUDI di Masjid Poe Teumeureuhom seperti yang biasanya. Setelah selesai pengajian, saya kembali ke kamar sebentar untuk menyimpan kitab, mandi, dan mengganti baju. Setelah itu, tanpa menunggu lama, saya langsung menuju ke Kota Samalanga untuk menikmati secangkir kopi.

B8FABE5A-75ED-4D84-B977-094380BB31DA.jpeg

Tiba di warkop Fuadi Coffee

Meskipun sudah jam 10 pagi, cuaca sangat panas di luar. Namun, hal ini tidak menghalangi niat saya untuk menikmati kopi pagi hari. Kali ini, saya memutuskan untuk pergi ke Warkop Fuaddi Coffee. Begitu tiba di warung kopi, saya langsung memesan satu sanger panas sebagai teman untuk menikmati waktu santai.

94DC9F55-682D-4F9F-953F-2710D97C2976.jpeg

saat di warkop Fuaddi Coffee

Selama sekitar 2 jam di Warkop Fuaddi, saya menikmati kopi sambil membaca beberapa halaman buku yang saya bawa. Setelah itu, saya kembali lagi ke pondok pesantren untuk beristirahat sejenak.

Pukul 3 siang, saya bangun kembali untuk melaksanakan ibadah salat zuhur. Setelah selesai, cuaca di luar masih sangat panas, sehingga saya memilih untuk tetap menetap di dalam kamar. Kemudian, setelah menunaikan ibadah salat asar, saya masih merasa nyaman di dalam kamar, jadi saya memutuskan untuk terus tinggal di sana.

F5F41A0F-AF78-4B42-AAC8-13443AB5E5FE.jpeg

nampak cuaca di pondok pesantren yang panas

Barulah jam 6 sore, saya keluar untuk membeli minuman air kelapa di Kota Samalanga sebagai penyegar setelah seharian cuaca yang panas. Setelah salat magrib, saya kembali ke pondok pesantren.

A05F6B2F-6AB3-49F0-B200-89E017A3E9E6.jpeg

membeli air kelapa muda

Saya memanfaatkan waktu untuk membaca beberapa kitab penting yang baru saya beli beberapa hari lalu, meresapi ilmu dan hikmah yang terkandung di dalamnya.

Meskipun hari ini berbeda dari rutinitas biasa, saya merasa bahwa pengalaman pergi ke warung kopi pada waktu yang tidak biasa memberikan suasana yang segar dan menyenangkan.

Sekian Kisah Hari ini, Mohon Masukan dan Dukungan dari Steemian Semua

📷 PicturePhotography
ModeliPhone 7 plus
iOs15it
Camera usedHandphone
Photographer@joel0
LocationAceh
Editlightroom

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Juga kepada senior kami
@radjasalman
@waterjoe
@el-nailul

20210602_110118.png

Best Regard @joel0

20210602_110143.png

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63852.87
ETH 3135.82
USDT 1.00
SBD 3.83