The Diary Game The Diary Game (21 April 2024) - Silaturrahmi dengan Guru Lama

in Steem SEA5 months ago

EAC345F2-15B2-43AC-A57E-B854378B84A8.jpeg

Hari ini dimulai seperti biasanya, dengan bangun pada pukul 05:30 subuh untuk mengikuti pengajian bersama Abu di dalam Masjid Poe Teumeureuhom. Pengajian berlangsung selama satu jam setengah, memberikan pencerahan dan kehangatan spiritual di pagi yang masih sunyi. Setelah pengajian selesai, saya kembali ke kamar untuk beristirahat sejenak sebelum menjalani aktivitas selanjutnya.

Bangun kembali pada pukul 2 siang, saya menunaikan ibadah salah zuhur di tengah teriknya cuaca siang yang panas. Memutuskan untuk tidak keluar rumah karena cuaca yang tak menyenangkan, saya memilih untuk menghabiskan waktu di dalam kamar dengan membaca beberapa buku yang tersedia di atas meja. Saya juga menyempatkan diri untuk membaca beberapa postingan di Steemit, memperbarui wawasan dan pengetahuan saya tentang berbagai topik.

Ketika senja mulai menjelang, saya dan beberapa kawan satu kelas di Pondok Pesantren MUDI memutuskan untuk bersilaturrahmi dengan guru lama kami di warkop MK Coffee. Kami berangkat pada pukul 6 sore, dan beberapa kawan sudah tiba lebih dahulu di sana. Ketika saya tiba di MK Coffee, senyum hangat dari guru dan teman-teman lama kami menyambut kedatangan kami dengan gembira. Kami melaksanakan salat magrib di tempat tersebut, menguatkan ikatan kebersamaan dalam agama.

Setelah salat magrib, kami duduk bersama untuk menikmati hidangan makan malam. Suasana yang hangat dan penuh keakraban membuat silaturrahmi kami semakin berarti. Kami berbagi cerita, kenangan, dan harapan untuk masa depan. Dalam suasana yang penuh canda tawa, kami merasakan betapa berharganya hubungan yang terjalin antara guru dan murid.

A5208D8F-E93A-45BC-91C0-587244D8DB2E.jpeg

C1D044D6-8E54-4779-89DD-3674FB78AD05.jpeg

4CA97AA5-8B3D-411D-929C-DF561EBBF785.jpeg

momen bersama di MK coffee

Pada pukul 8 malam, saya kembali ke Pondok Pesantren karena saya akan mengajar di komplek putri malam ini. Saya merasa bersemangat untuk berbagi ilmu dan pengalaman dengan para siswi di komplek tersebut. Mengajar hingga larut malam, saya merasa bahagia dapat memberikan kontribusi dalam pembelajaran mereka.

FF236CB7-3FD0-474B-A456-A013095708D0.jpeg

saat mengajar komplek putri

Malam ini, silaturrahmi dengan guru lama menjadi momen yang tak terlupakan. Kami merasakan kehangatan persahabatan dan dukungan yang selalu ada, meskipun telah berpisah dalam kehidupan sehari-hari. Silaturrahmi ini mengingatkan kami akan pentingnya menjaga hubungan dengan para guru dan menjalani nilai-nilai yang telah diajarkan kepada kami.

Sekian Kisah Hari ini, Mohon Masukan dan Dukungan dari Steemian Semua

📷 PicturePhotography
ModeliPhone 7 plus
iOs15it
Camera usedHandphone
Photographer@joel0
LocationAceh
Editlightroom

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Juga kepada senior kami
@radjasalman
@waterjoe
@el-nailul

20210602_110118.png

Best Regard @joel0

20210602_110143.png

Sort:  
 5 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI6.7

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62300.84
ETH 2421.47
USDT 1.00
SBD 2.56