The Diary Game season 3, Betterlife, Selasa, 7, September, 2021 ( menikmati sore di tanjong coffee )

in Steem SEA3 years ago

491D4C56-2F6F-4F32-A422-FFC73CE1D5C5.jpeg

Jam 7 pagi saya balik ke dayah untuk mengikuti pengajian seperti biasanya bersama guru pagi tercinta. Saat tiba di dayah, pertama kali yang saya lakukan adalah menuju ke kamar untuk mengambil handuk dan pergi ke tempat mandi yang telah di sediakan oleh lembaga. Sekitar lima menit menghabiskan waktu untuk menyegarkan badan dengan air, saya kembali lagi ke kamar untuk menggantikan baju seragam. Setelahnya saya dan mahasantri lainnya menuju ke gedung putih mahad aly untuk menjalankan kewajiban seperti biasanya. Proses belajar berjalan sangat tenang sesekali teman-teman saya melemparkan pertanyaan-pertanyaan rumit kepada publik untuk di pecahkan bersama. Tanpa terasa suara bell berbunyi artinya kami sudah boleh meninggalkan gedung megah berlantai empat itu.

Jam 11 : 00 setelah manunaikan ibadah salat zuha di masjid poe teumeureuhoem kami kembali lagi ke kamar masing-masing untuk beristirahat. Saya tiba di kamar saya langsung merapikan tempat tidur dan melajutkan istirahat setelah menggantikan baju sebelumnya.

Jam 12 : 30 suara petugas membangunkan kami untuk menunaikan ibadah salat zuhur secara berjamaah. Saya langsung meninggalkan kamar dan mengambil wuzuk di tempat yang telah di sediakan.

Jam 14 : 00 kami selaku maha santri mahad aly kembali lagi ke tampat belajar sepertinya biasanya. Proses belajar hanya berjalan sekitar dua jam setengah, karena beel turun berbunyi sebelum azan asar berkumandang. Setelahnya kami menuju ke masjid yang ada dalam komplek dayah untuk berjamaah.

Jam 16 : 00 saya pulang ke kampung halaman untuk menikmati secangkir kopi. Saat tiba di rumah dengan di antar oleh ojek langganan, saya langsung mengambil motor untuk menunju ke tanjong coffee menikmati sore di tempat yang tenang itu.

4A9F2BAD-87CB-477F-AC49-46FA9868F2C6.jpeg

102806F7-CD07-4BC9-A720-8D3DE456BAA5.jpeg

39EC1986-56F0-45C3-B14B-C0795DC8C41D.jpeg
Momen saat di tanjong cofee

Saat tiba di sana saya langsung duduk di tempat biasanya. Satu gelas sanger espresso dingin pun kembali menemani saya dengan rasannya yang nikmat itu. Karena terlalu asyik handphone yang saya miliki, tidak terasa saya sudah menghabiskan waktu hampir dua jam.

Jam 18 : 00 mengingat waktu hampir magrib saya pulang menuju ke kampung halaman. Untuk menghematkan waktu, saya memilih untuk menempuh jalan pintas lewat persawahan untuk bisa berada kembali di kampung halaman. Sepuluh menit kemudian saya sudah berada kembali di kampung halaman.

D7030445-333A-4BF2-A9DE-6DFB714AF328.jpeg
Jalan pintas pulang ke kampung halaman

Jam 19 : 00 beberapa saat setelah mendenger azan magrib berkumandang, saya pergi menuju ke kamar mandi untuk berwuzuk. Setelahnya, saya menunaikan ibadah salat magrib di dalam kamar. Beberapa saat kemudian saya memanggil salah satu adik saya untuk mengantarkan saya kembali ke dayah untuk menjalankan rutinitas seperti biasanya.

Sekian Kisah Saya Hari ini, Mohon Masukan dan Dukungan dari Steemian Semua

📷 PicturePhotography
ModeliPhone 7 plus
iOs14
Camera usedHandphone
Photographer@joel0
LocationAceh
Editlightroom

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@cicisaja
@ikhsan01
@mirzamg dan komunitas Asia Tenggara.

20210602_110118.png

Best Regard @joel0

20210602_110143.png

Sort:  
 3 years ago 

Caffe kopi Tanjung, tempat yang nyaman untuk bersantai..

 3 years ago 

Mantap bang 👍👍

 3 years ago 

😁

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #79: 5 Postingan terpilih [10-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

alamat bang.....keberuntungannya hari ini....

 3 years ago 

Terimaksih banyak👍👍

selamat @joel0, diary yg pantas untuk terpilih. seger sekali sanger expresso nya, heheh

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44