The Diary Game season 3,Betterlife, Sabtu, 24,Juli 2021 ( kembali ke tanah mulia )

in Steem SEA3 years ago
10% Hasil Postingan Ini Saya Donasikan Untuk @steem.amal

37D56FF1-26A0-4259-865A-521481290828.jpeg

Sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh lembaga mahad MUDI MESRA pada saat menjelang pulang ke kampung halaman beberapa hari yang lalu, bahwa 24 juli 2021 semua santri sudah berada kembali di dayah dan kembali beraktivitas sebagaimana biasanya.

Sebagai mahasantri, hari ini saya juga termasuk dalam penerapan jadwal kembali ke pondok sama seperti santri biasa lainnya. Menjelang beberapa jam bergegas pulang ke tanah yang mulia itu saya juga masih sempat mencium udara bebas yang berada di kampung halaman. Bahkan setelah bangun pagi tadi saya sempat melampiaskan hobby saya bermain game bola pess hingga menghabislan waktu sekitar dua jam lebih.

Jam 14 : 00 tidak ada ajakan sekaligus kabar apapun dari teman-teman, saya memilih untuk pergi ke kota Samalanga sendirian untuk menikmati secangkir kopi siapa tahu tambah semangat untuk balik ke pesantren nantinya. Dengan menggunakan kereta yang sangat memadai saya menuju ke warkop base kupi setelah memastikan warkop owen masih belum buka setelah tutup saat lebaran pertama.

A269E982-CCF9-4213-8865-07E652E13B51.jpeg
Menyendiri di base kupi

Setelah mamarkirkan motor ditempat yang aman saya lebih duluan memesan mie di depan warkop mengingat perut belum merasakan apapun mulai dari tadi pagi. Setalah memesan mie sedap goreng sekaligus diisi telur di dalamnya barulah saya mencari meja yang membuat saya merasa nyaman duduk sendirian. Meja nomor 27 bersebelahan di samping kirinya dihiasi dengan sawah, saya duduk menyendiri disana dengan menikmati secangkir kopi menjelang datangnya pesanan lainnya. Sesekali saya membuka game pess saat suasana sunyi dari guru-guru di samping saya. Tidak lama kemudian mie pesanan saya datang, saya lansung metutup beberapa aplikasi yang sedang saya akses untuk mengeksekusikan sepiring mie sedaap.

E1924C2F-CA30-4A9C-8341-868372474811.jpeg

50E532FF-6D92-443B-9417-94337360360E.jpeg
Pesanan mie sedaap

Jam 16 : 00 beberapa kali salah satu dari abang saya di kampung halaman menghubungi saya melalui whastshap meminta untuk membawa pulang motornya yang saya pakai tadi. Sesaat sebelum menerima telepon dari whastshap lebih dulu salah satu abang saya yang berada dalam perantuan jauh memastikan bahwa sebentar lagi akan dikirimkan uang semester saya di mahad aly. Karena menunggu masuk ya uang dalam rekening, saya tidak pulang dulu saat menerima panggilan dari abang di kampung halaman.

Jam 17 : 30 setelah mengambil uang di ATM hasil kiriman abang, barulah saya meninggalkan kota samalanga dan menuju ke kampung halaman. Setibanya di rumah saya lansung menuju kekamar mandi setelah mengambil satu kain tebal di sangkutan.

Jam 19 : 30 setelah menunaikan ibadah shalat magrib di surau kampung halaman, tiba waktu yang saya nantikan untuk kembali ke dayah. Dengan berbagai pelengkapan yang sudah saya siapkan beberapa hari yang lalu, saya kembali ke tanah mulia itu dengan batuan salah satu abang saya menggunakan motornya. Dengan kepulangan saya ke tanah mulia itu kali ini, saya sedikit sibuk karena berbagai kegiatan yang sangat penting didalamnya. Mulai dari mengikuti ujian semester selama dua hari hingga mengikuti lomba cerdas cermat antar provinsi beberapa saat setelah mengikuti ujian nanti. Maklum saja jika nanti saya menghilang beberapa saat di flatform luar biasa ini. Insya Allah kita akan berjumpa kembali setelah kesibukan itu semua selesai. Mohon doa dari kalian semoga apa yang tempuh berjalan dengan sukses.

Sekian Kisah Saya Hari ini, sampai berjumpa kembali

📷 PicturePhotography
ModeliPhone 7 plus
iOs14
Camera usedHandphone
Photographer@joel0
LocationAceh
Editlightroom

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@cicisaja
@ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

20210602_110118.png

Best Regard @joel0

20210602_110143.png

Sort:  
 3 years ago 

Mantap

 3 years ago 

Terimakasih

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

Hi, @joel0,

Your post has been supported by @graceleon from the Steem Greeter Team.

This publication has been rewarded in compensation for the achievement 2 newcomers expired without reward.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65269.02
ETH 2653.11
USDT 1.00
SBD 2.84