You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game - 10 Mei 2024 | Jumatku Sampai Menanti Pleno Nasdem

in Steem SEAlast month

Enak membaca diary bapak; selain informasi yang diangkat selalu mengemuka , sisi ilmunya juga dapat.

tapi ada satu yang menjanggal dapat pikiran saya, apakah partai Nasdem masih layak-cocok disandingkan dengan diksi "perubahan"?
Saya mengikuti bagaimana dan sudah kemana langkah bapak Surga Paloh hari ini melangkah.

Sort:  
 last month 

Terima kasih sudah singgah saudaraku. Saya ingin menulis yang ringan-ringan saja, kalau berat sulit diangkat, heheh,

oh ya, kenapa saya mengangkat soal Nasdem, kebetulan yang sedang saya jalani itu. Kalau ada partai lain punya jalur yang sama, mungkin juga saya akan menulis hal serupa. Saat ini memang sedang ada bisnis kecil-kecilan dengan orang-orang Nasdem.

Masalah diksi "restorasi bin perubahan" itu memang sudah politis masalahnya. Dan itu biarlah publik yang menilai soal sepak terjang Surya Paloh. karena kita bisa melihat, kalau dia langkahnya sudah keluar dari perubahan pasti akan dipanggil Surya Paleh..., hehehe

 last month (edited)

owh lanjutkan bisnisnya bang. hahaha.
Tapi, apakah tujuan langkah pak Surya Paloh di kancah nasional juga akan dibaca dan diikuti oleh Nasdem daerah atau pengaruhnya tidak sama sekali dengan apa yang beliau perjuangkan di pusat?

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66216.02
ETH 3547.44
USDT 1.00
SBD 3.01