[CLUB5050] The Diary Game sabtu, 20, November 2021 || menyaksikan pertandingan liga inggris

in Steem SEA3 years ago (edited)

655D1366-4C31-4056-8909-C05E41A3DDC3.jpeg

Aku bangun sesuai dengan alarm yang telah aku semalam, ya itu adalah pukul eman subuh. Aku merapikan tempat tidur setelah bangun dan menuju ke kamar mandi. Setalahnya aku tidur kembali karena tidak ada kegiatan lain.

Akun terbangun kembali saat suara azan zuhur berkumandang. Setelah merapikan tempat tidur aku mengambil kain handuk dan menuju ke kamar mandi. Setelah selesai mandi, aku menunaikan ibadah salat fardhu empat rakaat itu. Lalu aku beranjak ke meja makan sebagai makan siang dan makan pagi saya. Setelah selesai makan, aku menuju ke salah satu kedai kampung halaman untuk membeli satu bungkus rokok sempurna. Saya hanya berjalan kaki karena keberadaannya tidak jauh dari rumah tempat saya tinggal. Setelah saya membayar harga rokok sebesar Rp 25.000 lalu aku kembali ke rumah dan masuk kembali ke dalam kamar.

Sekitar pukul 5 sore aku pergi ke dayah darrut talibin untuk menjenguk salah satu adikku yang sedang menuntut ilmu agama di sana. Aku pergi dengan menggunakan motorku dan menghabiskan waktu sekitar sepuluh menit. Lalu saat aku tiba di sana aku langsung menuju ke tempat tujuan saya yaitu menjumpai adik terakhir saya itu. Selain menjumpai adik aku juga menghabiskan banyak waktu dengan kawan-kawan lama saya di sana hingga azan magrib tiba. Aku menunaikan ibadah salat magrib secara berjamaah di sana di dalam musalla dayah. Setelah selesai berjamaah aku juga sempat menghabiskan wakti di kamar teman lamaku.

Sekitar setengah jam berada di dalam kamar, aku menerima telepon dari teman dekat di dayah mudi. Dia mengajakku untuk keluar menonton liga inggris di warkop kota ulee glee. Setelah menutup telepon aku pamit meninggalkan teman-teman yang ada di dayah darrut talibin. Lalu mengambil motor dan langsung menuju ke tempat tujuan saya. Sebelum sampai ke tempat tujuan saya juga sempat menghubungi teman saya itu untuk memastikan keradaannya.

Setelah menghabiskan waktu sekitar lima belas menit aku tiba di tempat yang sudah saya sepakati tadi bersama teman. Ya, itu warkop yang belum pernah saya kunjungi. Nama warkopnya adalah PM coffee. Saat saya tiba di sana banyak teman-teman saya yang sudah siap menunggu di sana. Bahkan banyak dari mereka yang sudah memesan minumannya masing-masing. Saat itu saya langsung memesan sanger panas (sp) mengingat semua teman-teman mengatakan kalau kopi di sini sp memang tidak ada duanya di kota ulee glee.

momen di PM coffee

2D8EE831-F756-45C6-94E4-24BF30CD4DF4.jpeg

1A8EA533-36B6-47A4-B11B-11D043B56D24.jpeg

8F39AB2B-0E57-42A4-9375-63510FACCCB1.jpeg

Tujuan kami pergi ke sini adalah untuk menonton pertandingan bola liga inggris. Sebenarnya ada banyak pertandingan pada saat malam itu, tapi kami hanya fokus pada pertandingan watfrod vs Manchester united. Ya, karena banyak dari kami ngefans sama MU. Tapi sayangnya dalam pertandingan itu mu kalah besar dengan tim promosi itu dengan skor 4-1.

Sekian Kisah Saya Hari ini, Mohon Masukan dan Dukungan dari Steemian Semua

📷 PicturePhotography
ModeliPhone 7 plus
iOs14i
Camera usedHandphone
Photographer@joel0
LocationAceh
Editlightroom

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@cicisaja
@ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

20210602_110118.png

Best Regard @joel0

20210602_110143.png

Sort:  

Who'is play football

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61238.36
ETH 3278.38
USDT 1.00
SBD 2.46