Batterlife, Promosteem Di Kantor Kemenag kota Lhokseumawe 31 Mei 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

20 % reward postingan untuk @Steem.amal

Selamat siang sahabat Steemians...!!!

2019-03-11-01.jpeg

Hari ini Senin tanggal 31 Mei 2021 saya berkunjung ke Kemenag kota Lhokseumawe, Setiba saya disana ada kawan yang sudah menunggu minta tolong untuk di ajarkan untuk daftar steemit, banyak kawan -kawan di kantor Kemenag yang minta tolong diajarkan cara daftar dan menulis di flatform steemit. Namun dikarenakan keterbatasan waktu dan kegiatan atau kesibukan saya yang lain, saya hari ini cuma sempat mendaftar satu orang saja yaitu pak Julkhairi, pak Zulkhairi /@zoelgood ini adalah satu kawan saya yang sudah lama minta tolong untuk didaftarkan akun steemit dari hari Kamis Minggu kemarin. Hari ini baru saya sempat daftarkan.

IMG-20210531-WA0003-01.jpeg

Banyak kawan-kawan saya dikantor Kemenag Lhokseumawe yang belum sempat saya bantu untuk mendaftar di steemit. Tapi saya janji sama mereka akan membantu mereka untuk daftar akun steemit di hari yang lain, mungkin hari Rabu lusa, dikarenakan besok hari libur Nasional, 01 Juni hari Pancasila. Mereka tertarik dengan steemit, ketika senior kita @radjasalman menceritakan sedikit banyak tentang keunggulan flatform steemit, @radjasalman menceritakan banyak anak-anak didikan Di Sekolah MAN yang sudah berhasil mendapatkan Rewads di akun steemit, dan untuk melatih cara menulis makanya mereka sangat tertarik untuk mendaftar.

saya juga membantu beliau menulis postingan pertama tentang perkenalan diri di newcomers'community yang merupakan tugas achievement 1. Saya kasi contoh postingan yang sudah saya buat ke pada beliau

Untuk para newcomers ada Tugas yang harus di selesaikan, yaitu Achievement 1 sampai Achievement 6, ini adalah tugas wajib yang harus di selesaikan bagi pendatang baru di steemit.

Salam Steemians.

Cc:
@steemcurator01
@steemcurator08
@anroja
@ernaerningsih
@radjasalman
@nazarul
@heriadi

Sort:  
 3 years ago 

Mendapatkan rupiah bukanlah hal utama bergabung, kebanyakan mereka bergabung adalah untuk belajar dan mengasah kemampuan diri untuk menulis dan membaca serta berbagi sesama.

Selamat bergabung boss Joel @zoelgood. Semoga betah berbagi bersama di sini...

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68976.16
ETH 3307.31
USDT 1.00
SBD 2.67