The diarygame||season 3||step me rabu 7 april||seputar sekolah.

in Steem SEA3 years ago

Salam buat semua steemians di mana saja berada!

Salam hangat dari ku!

Di hari ini aku akan berbagi cerita pada semua..nan walau tak begitu menarik....
Pagi pagi aku sudah berjalan menuju kegiatan ku dalam seharian ini...aku menuju jalanan yang masih lengang ..aktivitas di jalan begitu lengang...wajar karena kegiatan di sekolah masih terbatas.
20210326_062154.jpg
Jalanan masih lengan namun terlihat damai.

Aku telusuri jalan itu untuk menuju sekolah di mana aku bekerja...dan hari ini kegitan sekolah sedang ujian yang telah berjalan beberapa hari kemarin.
Di sekolah dimana aku aktip...siswa-siswi mengikuti ujian tidak daring namun di laksanakan di sekolah saja..karena pasiltasnya belum memadai lagi pula murid-muridnya kendala di ponsel yang tidak semua punya hape bagus...dengan kebijakan akhirnya ujianpun anak -anak hadir di sekolah dengan peraturan-peraturan yang tetap di taati....muridpun di bagi dengan adanya sesi ke satu dan selanjutnya...kami disini siswa yang ikut pada tiap sesinya hanya enam orang saja...begitu tertib dan tetap menjaga dan mengikuti protokol kesehatan....inilah para yang sedang mengikuti ujian sekolah....
20210405_081515.jpg

Anak-anak dengan tertib dan khusyu...

Jam menunjukan pada jam sebelas siang kegiatan ujian di sekolah telah selesai untuk hari ini.
Ujian sekolah di tempat kami hanya di laksanakan per harinya dua mata pelajaran saja..kecuali hari rabu ..ya hari ini tiga mata pelajaran yaitu pertama bahasa inggris ..ke dua seni budaya dan prakarya.
Pelaksanakan ujian sekolah di smp ini di laksanakan atau di mulai pada hari senin tanggal lima apri 2021.

Semua siswa sudah pada pulang...kamipun guru guru berkemas membereskan hasilnya....

Sebelum pulang ke rumah aku sama guru yang lain mampir dulu ke kedai nasi ayam yang tidak jauh dari sekolah ....
Warnas yang kami kunjungi masih berbenah belum ada pembeli ...yaa terpaksa nunggu..bukanya jam 12 siang .
Kami nunggu saja...
20210403_114712.jpg

Warung nasi goreng ayam yang aktif.

Tak berselang menunggu pedagangnya menyiapkan segalanya....akhirnya klar juga makananya..aku dan temanan pesan ayam goreng saja pakai sambal dan nasi sedikit.....para pembeli pun berdatangan ..ke warung ayam..terutama para gojeg yang sudah mau makan pula....dengan nikmatnya...dan begitu lahap makanan yang sederhana ini juga terjangkau oleh kalangan kecil....Alhamdulillah....
20210403_114731.jpg
Nikmatnya keberkahan di hati ini.

Jam 12.30.

Setelah beres makan di warung itu aku dan temanku bergegas mau pulang karena hari sudah waktu dhuhur..namun sebelumnya membayar dulu ...temanku bayarnya lebih dari aku ..karena dia mah nambah...

Begitulah kegiatanku di siang hari ini.....pekejaan telah beres dari sekolah ...kami semua pulang.

Akhirul kata dari aku ...salamku buat smua teemians ...terutama kepada @caluella26...@radjasalman..@raise ..@fahmibad..@nazarul..@ghostfacer[email protected] @dobartim yang mana telah memberi semangat ..terima kasih banyak pada semua ..

Salam hangat dari ku.
Jerdia.

#betterlife#thediarygame#indonesia#steemitexclusive#jerdia#steemians#steem#steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43