The dairy game|| bermain dengan cucu dan belajar steemit

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikm..salam sejahtera buat semua steemian.!

Pertama bergabung di steemit ini ..sambil bermain dengan cucu yang sangat cute...
IMG-20200516-WA0004.jpg ini cucuku yang ngegemesin...dia menggoga saya sembari di kerudung mukena ibunya..kelucuan ini membuat saya jadi kurang fokus pada apa yang sedang saya kerjakan..ada saja yang dia lakukan agar supaya saya marah padanya...tapi jadi malah pengen ketawa dengan apa yang dia lakukan....eh kerudung mukena mu di pakai ibunya malah semakin di genggam ....ibunya jadi ikut ketawa pula oleh tingkahnya..aah ada ada saja si kecil ini...

Karna waktu sudah menunjuk pada pukul 9.00 pagi ...aku masih sedang belajar membuka steemit ini...si kecil cucuku itu mukena tidak mau juga di kasih kan pada ibunya yang mau sholat dhuha....sedangkan saya tidak bisa memaksanya ..walau di bujuk halus.....

Rupanya si kecil mau ikut sholat bareng ibunya....sedangkan saya sesudah beres dari tempat cucu...saya pulang ke rumah karna mau ke sekolah mau bertemu dengan teman untuk urusan pelajaran...sesampai di sekolah dan berdiskusi sambil makan makan seadanya..karna siswa tidak boleh ke sekolah
20201202_081209.jpg lama juga kami berkumpul di ruang kelas...ada rasa rindu pada para siswa yang tidak berkumpul pada jam jam belajar.....melihat bangku yang pada kosong jadi sedih....akhirnya kami semua pulang ke rumah masing masing.........!

Tepat pukul 4 sore saya sudah di rumah dan beres beres ..abis sholat ashar ..saya istirahat dulu...makan...dan pergi ke rumah cucu lagi hingga menjelang maghrib.

Itulah kegiatan di hari rabu 24 maret 2021.
Kegiatan yang penuh warna bahagia ......

#betterlife #thediarygame #indonesia #steemexclusive #zzan #steem

Sort:  
 3 years ago 

Mohon menulis diary minimal 300 kata, di luar kata-kata sambutan, ucapan terima kasih dan keterangan gambar.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57383.94
ETH 2450.29
USDT 1.00
SBD 2.40