The Diary Game || Better Life || (Rabu, 8 September 2021) - Kembali Ke Laptop

in Steem SEA3 years ago

Haii Steemian..

Apa kabar semuanya, semoga semua dalam keadaan sehat yaa..
Sudah 2 hari ini saya tidak hadir di sini, tapi rasanya seperti 2 bulan yaa (agak lebay).
Adakah yang kangen dengan saya? (Sok seleb 😁😁)
Ketidakhadiran saya bukan karena saya sengaja tapi memang sedang dalam keadaan agak sibuk dan kurang sehat juga jadi hati dan pikiran kurang sinkron untuk menulis..🤭🤭
Baiklah, sudah tidak sabar ya untuk membaca diary saya hari ini. Mari kita mulai menyimak.

Mengawali pagi hari, qadarullah saya mengalami sakit kepala yang membuat seluruh badan tidak nyaman untuk beraktifitas. Namun mau tidak mau saya harus bangun karena saya harus mengantar anak laki - laki saya yang dapat shift sekolah hari ini.
Sehabis mencuci muka dan sikat gigi, saya menyiapkan sarapan yang praktis saja untuk anak saya. Seperti biasa sarapan yang selalu jadi favoritnya yaitu roti bakar telur keju dan segelas susu hangat.

Selesai menyiapkan sarapan saya berganti pakaian dan merebahkan badan sebentar sambil menunggu anak saya bersiap - siap.
Setelah anak saya siap dan selesai sarapan, kami pun bergegas berangkat menuju sekolahnya. Dan setelah mengantarkannya sambil pulang ke rumah saya memutuskan membeli sarapan untuk suami & anak perempuan saya karena saya tidak sanggup menyiapkan sarapan lagi mengingat kondisi badan saya yang kurang sehat.

Setiba di rumah, saya segera berganti pakaian, mencuci tangan dan menyiapkan 2 gelas kopi & susu hangat untuk saya, suami dan anak perempuan saya lalu saya lanjut sarapan. Selesai sarapan saya minum obat dan kembali merebahkan badan sebentar agar badan kembali fit.
Saat merebahkan badan ternyata tanpa sadar saya tertidur kurang lebih 1 jam dan saat terbangun saya merasa sakitnya sudah mulai berkurang dan saya pun bangun untuk mandi dan setelah itu mulai mengerjakan pekerjaan rumah pelan - pelan mulai dari beberes & masak untuk makan siang.

Selesai memasak, saya bersiap - siap untuk menjemput anak saya di sekolah. Dan setelah itu langsung pulang dan sampai di rumah lanjut makan siang dan bersiap - siap mengantar anak perempuan saya mengaji. Selesai mengantarnya mengaji dan berganti pakaian saya memilih untuk tidur sebentar karena kepala juga masih agak pusing.
Bertepatan dengan adzan Ashar saya pun terbangun dan langsung mandi lalu bersiap untuk menjemput anak saya mengaji.
Setelah menjemput anak saya, sambil pulang kami mampir ke gerai kecil yang menjual makanan ringan membeli jajanan sore untuk anak saya lalu langsung pulang ke rumah.

Sampai di rumah, anak saya pun langsung mandi lalu bermain dengan teman - temannya, sedangkan saya membereskan dapur, mencuci piring dan menyiapkan makan malam.
Sehabis magrib, aktifitas saya berlanjut dengan jadwal rutin setiap Rabu yaitu zoom meeting dengan peserta kelas online yang berasal dari seluruh Indonesia.
IMG_20210909_013803_986.jpg
Zoom meeting kelas IFS

Zoom meeting berlangsung selama 2 jam yang diisi dengan penyampaian materi dan juga sesi tanya jawab.

IMG_20210909_013822_469.jpg

IMG_20210909_013813_311.jpg
Rangkuman materi meeting

Selesai meeting saya melanjutkan pekerjaan online saya yang tertunda 2 hari kemarin karena sakit.
Karena banyak yang tertunda, akhirnya pekerjaan saya selesai jam 00.30 malam. Dan setelah saya memastikan semua pekerjaan sudah benar, saya pun menuju ke peraduan untuk beristirahat.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61292.26
ETH 3430.36
USDT 1.00
SBD 2.51