The Diary Game, (Minggu, 5 September 2021) Be a part of WAC - STEEMIT ARCHERY COMPETITION CHAMPIONSHIP

in Steem SEA3 years ago

Hari Minggu pada umumnya sebagian besar orang menghabiskan waktu dengan bersantai bersama keluarga atau kerabat terdekat.
Hal sama yang dulu juga saya lakukan saat hari Minggu tiba, bersantai bersama keluarga walau hanya sekedar jalan - jalan keliling kota, nongkrong sambil kulineran atau bersilaturahmi ke rumah kerabat.
Kenapa dulu? Memangnya sekarang tidak bisa bersantai?
Eeiitss..jangan salah. Hari Minggu bagi saya tetap sebagai hari santai untuk saya dan keluarga. Istilahnya leyeh - leyeh atau bahasa kerennya Sunday is leyeh - leyeh day 😁
Hanya saja sekarang waktu santai bersama keluarga agak bergeser, yang biasa dilakukan siang hari saat semua kerjaan rumah selesai sekarang dilakukan sore hari.

Kenapa begitu?
Hmm..kasih tau ga yaa?..🤭🤭
Karena sejak anak bujang saya bergabung di klub panahan, Minggu pagi adalah salah satu jadwal latihannya. Dan jadi jadwal latihan saya juga karena disetiap jadwal latihannya saya selalu mengantar dan menunggunya saat latihan.

Jadi singkat cerita, hari ini klub panahan kami WAC Lhokseumawe mengadakan event kecil yang disponsori oleh Steemit dan @stephenkendall dan diikuti oleh atlit klub kami sendiri dan beberapa atlit binaan coach @akbar2468.
Event ini mempertandingkan 3 kategori yaitu:

  • Jarak 5 meter anak - anak
  • Jarak 10 meter anak - anak
  • Jarak 10 meter dewasa.

Pertandingan tadi diikuti oleh kurang lebih 30 orang peserta yang terbagi dalam 3 kategori di atas. Selain menjadi panitia pertandingan saya dan anak saya juga ikut berpartisipasi dalam pertandingan.
Sebelum tiba giliran saya untuk bertanding, saya ikut mengawasi jalannya pertandingan dan mengarahkan anak - anak selama pertandingan dan juga menjadi bagian dari tim scorer.

IMG-20210905-WA0042.jpg
Jadi tim scorer sebelum bertanding

Kategori demi kategori selesai dipertandingkan sampai tiba waktunya seluruh peserta berkesempatan mengikuti challenge untuk mendapatkan hadiah challenge bagi semua kategori. Hadiah challenge diberikan hanya untuk 1 orang pemenang per kategori. Selain hadiah challenge, ada juga hadiah berupa souvenir dalam bentuk mug yang khusus diberikan dari salah seorang anggota klub yang juga menjadi panitia yaitu @irwan83

IMG-20210905-WA0041.jpg
Pemenang challenge

IMG-20210905-WA0063.jpg
Penerima hadiah souvenir

IMG-20210905-WA0064.jpg
Penerima hadiah souvenir

Setelah semua pertandingan selesai, saatnya tim scorer mengumpulkan hasil score setiap peserta untuk diakumulasi agar bisa menentukan pemenangnya.
Akumulasi score selesai, pemenang sudah ditentukan dan saatnya pengumuman pemenang..yeeaayy 👏🏻👏🏻
Pemenang diumumkan, hadiah dibagikan, foto bersama dan acara pun selesai.

IMG-20210905-WA0080.jpg

IMG_20210905_113434.jpg

IMG_20210905_113158.jpg

IMG-20210905-WA0048.jpg

IMG_20210905_114005.jpg

Alhamdulillah, mini event hari ini berjalan sukses dan lancar. Sampai bertemu lagi di event berikutnya dan semoga event selanjutnya bisa lebih besar lagi.

Salam kompak selalu untuk para archer sahabat sunnah WAC Lhokseumawe 💪🏻🏹

Dan salam hangat dari saya untuk semua Steemian di mana pun kalian berada.

Sort:  
 3 years ago 

Mantap.. semoga selalu konsisten 👍👍

InsyaAllah..semoga bisa tetap.konsisten. Terima kasih 🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61292.26
ETH 3430.36
USDT 1.00
SBD 2.51