The Diary Game (Minggu 19 September 2021) - Minggu Yang Seru

in Steem SEA3 years ago

Hai Steemian 👋🏻

Ketemu lagi bersama saya @jengfeb di sini dalam acara The Diary Game with Steemit 🤭🤭

Kali ini saya mau cerita sedikit tentang kegiatan di hari Minggu saya, iya sedikit aja karena kegiatannya memang ga banyak kalau hari Minggu. Namanya juga Sunday is leyeh - leyeh day jadi ya begitulaah adanya 😁

Jadi hari Minggu seperti biasa setelah shalat subuh lanjut strecthing - stretching ringan. Eeiitsss..asal tau aja nih streching dilakukan sambil rebahan alias di atas kasur yang empuk dan selimut yang hangat. Maklumlah hari libur kan bawaannya agak santai walau pun ada jadwal latihan pagi.

Sebelum latihan pagi seperti biasa harus siapin sarapan dulu yaa biar nanti pas latihan ga pingsan di lapangan karena pusiing cyiin sebab ga sarapan 😁
Nah, biar cepat bikin sarapannya nasi goreng teri bakso aja. Memanfaatkan nasi sisa semalam dan juga pisang goreng yang tersisa sedikit.
Selesai menyiapkan sarapan, saya sarapan bersama anak - anak sedangkan pak suami memilih sarapan nanti karena masih mager 🤭

Selesai sarapan, saya berberes sekedarnya sedangkan kedua anak saya bergantian mandi dan saya pun mandi setelah mereka.
Setelah semua siap dan selesai cek alat kami pun berangkat ke lapangan dan sampai ke sana 10 menit kemudian. Setelah selesai memasang alat masing - masing kami pun melakukan pemanasan dan lanjut latihan.
Hari ini anak perempuan saya juga ikut latihan. Setelah kurang lebih 2 bulan vakum, finally she is back. But, I don't know exactly how long she will stay for the practice after 2 months vacum. We'll see later.

Ok, next..
Suasana latihan setiap hari Minggu selalu ramai, karena banyak anak - anak yang hadir bersama orang tuanya, ada juga beberapa anak didik yang baru bergabung dan juga yang ingin mencoba belajar panahan walau belum bergabung. Karena ramai, saya pun membantu coach @akbar2468 mengajarkan teknik dasar memanah bagi anak - anak yang baru bergabung & ingin belajar memanah.

Cuaca yang sejuk saat latihan hari ini, membuat latihan tidak terasa lelah. Walau pun mendung dan angin yang agak kencang tapi tidak menyurutkan semangat para atlit untuk terus berlatih dan tanpa terasa sudah 2 jam kami latihan. Tapi latihan hari ini lebih cepat selesai mengingat cuaca yang semakin mendung dan mulai gerindang alias gerimis mengundang..😁😁

Setelah rambahan terakhir, para atlit pun bersiap - siap membereskan alat masing - masing sebelum pulang.

IMG_20210919_113106.jpg

IMG_20210919_112958.jpg

Satu persatu para atlit pulang, tinggallah kami dan beberapa atlit di lapangan yang masih membereskan alat sambil saling mengobrol santai.

IMG_20210919_113249.jpg

IMG_20210919_113233.jpg

IMG_20210919_113216.jpg

IMG_20210919_113132.jpg

Setelah semua selesai, kami pun pulang dalam hujan gerimis ke arah tujuan masing - masing. Tiba di rumah saya dan anak - anak langsung berganti pakaian, berwudhu untuk shalat dzuhur lalu lanjut makan siang.
Setelah makan siang saya lanjut membalas chat di grup kelas online saya, lalu menyelesaikan kerjaan untuk update setoran uang kas klub di laptop dan juga deadline banner konten sosial media saya termasuk banner untuk event panahan minggu depan.

IMG-20210919-WA0003.jpg

Bertepatan dengan adzan ashar, banner pun selesai. Break sebentar untuk shalat ashar dan setelah itu saya melanjutkan untuk mencuci peralatan masak & makan yang kotor. Dan setelah selesai, saya pun menyiapkan bahan makanan untuk menyiapkan makan malam.

Masak untuk makan malam selesai mendekati waktu magrib dan saya langsung mandi dan selesai mandi saya berwudhu lalu berpakaian dan shalat magrib.
Selesai shalat magrib, saya melanjutkan kerjaan online saya sebentar sambil menunggu waktu isya.
Tiba waktu isya saya langsung menghentikan pekerjaan saya untuk shalat, selesai shalat saya makan malam dan setelah itu saya kembali melanjutkan pekerjaan online saya.
Karena jaringan yang tidak begitu lancar saya hanya bisa menyelesaikan 8 draft banner untuk promosi, kalau jaringan lancar biasa saya bisa menyelesaikan 10 banner.

Karena kelamaan berkutat dengan jaringan yang tidak lancar mata pun mulai mengantuk. Akhirnya saya menyudahi pekerjaan saya, mematikan laptop, membereskan meja kerja, lanjut skin care-an dan bersiap - siap istirahat karena baterai hp juga sudah lowbat 😁

Sekian cerita kegiatan hari Minggu saya..
Sampai jumpa di cerita kegiatan hari lainnya.

Warm regards,

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64625.84
ETH 3233.39
USDT 1.00
SBD 2.65