The Diary Game - Better Life (Minggu, 12 September 2021) Semangat Minggu Pagi Ceria

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum..
Haaii Steemian, apa kabar semua?
Semoga semua dalam keadaan sehat dan baik - baik saja yaa..
Sudah beberapa hari ini tidak muncul di sini, karena kesibukan dan jadwal yang padat, bukan sok sibuk ya tapi memang sangat sibuk..hehehe
Pada nungguin cerita saya ga..🤭🤭
Ada atau tidak yang nungguin cerita saya tak apalah, saya akan tetap membagi cerita saya untuk Steemian semua..
Berikut cerita saya hari ini..jeeng..jeeng..jeeng..(pakai backsound upin ipin 😁😁)

Hari Minggu adalah hari libur..betuul? 😁
Walaupun hari libur, kegiatan saya tidak libur karena dari pagi sampai siang saya menghabiskan waktu di lapangan untuk latihan panahan bersama anak saya.
Sebelum ke lapangan, seperti biasa saya memasak terlebih dahulu untuk menyiapkan sarapan sekaligus makan siang.
Saya mulai bertempur di dapur mulai jam 6.30 pagi untuk menyiapkan segala sesuatunya. Tidak butuh waktu lama untuk menyelesaikan 2 menu masakan dan 1 cemilan pagi. Tepat jam 08.00 semua selesai dan saya pun sarapan duluan dengan anak laki - laki saya.
Selesai sarapan anak saya bersiap - siap untuk mandi dan saya membersihkan dapur sebentar dan juga mandi setelahnya. Selesai mandi dan berpakaian, kami pun menyiapkan peralatan masing masing sebelum ke lapangan, setelah semua siap kami pun berangkat ke lapangan untuk latihan. Perjalanan dari rumah ke lapangan membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit dan saat tiba di lapangan, sudah ada beberapa anggota klub yang datang dan juga ada beberapa yang lain yang mulai berdatangan.

Sebelum mulai latihan kami pun memasang alat masing - masing dan melakukan pemanasan sebentar. Dan setelahnya kami berdiri di garis tembak untuk menembak target sesuai jarak masing - masing.

IMG_20210912_094813.jpg

IMG_20210912_112246.jpg

IMG_20210912_094424.jpg

Rambahan demi rambahan kami lewati, hingga tanpa terasa 1 jam sudah kami latihan dan matahari pun semakin tinggi. Saya pun memutuskan untuk beristirahat sebentar, sedangkan anak saya masih melanjutkan latihan bersama temannya.

IMG_20210912_100620.jpg
Atlit senior

Dan anak - anak yang masih dalam usia dini melakukan scoring mingguan yang dibimbing langsung oleh coach @akbar2468.
Scoring mingguan ini dilakukan untuk mengukur kemampuam para atlit dalam pencapaian skor di setiap rambahan yang dilakukan. Setiap skor yang naik atau turun akan menjadi evaluasi bagi para atlit untuk memperbaiki diri baik dari segi fisik, mental dan juga teknik.

IMG_20210912_112040.jpg
Sesi scoring mingguan

Setelah sesi scoring selesai, jam latihan pun selesai. Dan masing - masing anggota klub pun bersiap - siap untuk pulang.
Dalam perjalanan pulang, saya dan anak saya mampir sebentar ke sebuah tempat untuk membeli jus buah. Setelah memesan jus, kami pun bersantai sebentar sambil menikmati jus di tempat tersebut untuk melepas dahaga. Setelah jus habis kami pun langsung pulang ke rumah.

Tiba di rumah, saya segera membersihkan diri dan berganti pakaian lalu lanjut makan siang. Selesai makan siang dan membereskan peralatan makan, saya merebahkan badan sampai akhirnya saya pun ketiduran dan terbangun saat adzan Ashar.
Selesai Ashar, saya lanjut mencuci peralatan masak dan makan yang kotor yang belum sempat dicuci dari pagi.Selesai mencuci peralatan masak & piring saya segera mandi dan setelah mandi dan berpakaian saya pun menyiapkan menu untuk makan malam.

Menjelang magrib, menu untuk makan malam sudah terhidang di meja dan saya pun bersiap - siap untuk shalat magrib. Dan setelah selesai shalat saya melipat pakaian yang sudah bersih dicuci lalu lanjut makan malam bersama keluarga.
Selesai makan malam, saya membereskan meja makan dan segera shalat Isya karena waktunya telah tiba. Setelah shalat Isya, saya pun bersantai sambil menulis kegiatan hari ini di sini sampai selesai. Dan saya pun mengakhiri hari ini dengan beristirahat dan mengucap syukur alhamdulillah 😊😇

Sort:  

persiapan untuk STEEM ARCHERY COMPETITION CHAMPIONSHIP tanggal 26 september 2021

Jelaasss..biar juara lagi..hehehe

😁😁

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64916.21
ETH 3483.89
USDT 1.00
SBD 2.45