Better Life || The Diary Game - Minggu 24 Oktober 2021 || Santai Sore di Pantai

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum..

Haii Steemians..
Ketemu lagi nih dengan saya @jengfeb yang suka menghilang tiba - tiba dan muncul tiba - tiba, mudah - mudahan tidak terkezut yaa 😁
Gimanaa..gimanaa kabarnya?
Sehat yaa..insyaAllah sehat semua yaa dan pastinya luar biasa, tetap semangat, Allahu Akbar (yell - yell anak paud mode on 😁)

Baiklaah, saya mau berbagi sedikit cerita tentang kegiatan saya hari ini. Sudah siap untuk menyimak?
Ok..silakan duduk manis & jangan berisik yaa 😁

Mengawali hari ini saya disambut dengan kondisi badan yang kurang nyaman alias tidak enak body, bahasa kerennya..hehehe. Walau sedang tidak enak body, tapi saya paksakan untuk bangun subuh. Tapi setelahnya saya lanjutkan merebahkan diri di kasur karena memang badan terasa lemas dan kepala sedikit pusing. Niat awalnya memang hanya ingin merebahkan badan saja tapi ternyata saya tertidur lagi dan terbangun jam 7.30, ya maklumlah yaa namanya juga hari libur dan kebetulan hari ini juga jadwal latihan panah di klub sedang off jadi saya gunakan semaksimal mungkin untuk istirahat.
Saat terbangun, walau badan masih terasa kurang nyaman namun saya bergegas bangkit untuk menyiapkan sarapan untuk keluarga. Sarapan yang disiapkan juga sarapan yang super cepat dan simpel aja, yang penting ada sarapan..hihihi.

Selesai sarapan bersama, kami melanjutkan aktifitas masing - masing. Pak suami bersiap - siap untuk membuka toko tempat usaha, saya membereskan dapur, anak perempuan membereskan kamar dan anak laki - laki bersiap - siap untuk latihan memanah di lapangan belakang karena jadwal latihan di klub sedang off.
Setelah selesai beres - beres, saya lanjut memilah pakaian kotor untuk direndam terlebih dahulu sebelum mencucinya. Dan selesai merendamnya saya pun mandi dan selesai mandi lalu lanjut mencuci piring kotor dan setelah itu saya beristirahat sebentar sembari menunggu waktu dzuhur. Tiba waktu dzuhur saya pun segera shalat dan langsung melanjutkan mencuci pakaian yang sudah direndam tadi.

Beres urusan cucian, pak suami mengajak kami untuk pergi ke pantai. Namun waktunya tanggung karena hampir masuk waktu ashar. Jadi sambil menunggu waktu ashar saya merebahkan diri sejenak sedangkan anak - anak saya minta untuk mempersiapkan perlengkapan mereka masing - masing untuk mandi di laut nanti.
Tiba waktu ashar, saya segera melaksanakan shalat ashar dan setelah itu segera bersiap - siap untuk pergi ke pantai bersama keluarga.

Suasana di pantai sore ini sangat tenang. Cuaca tidak terlalu panas & juga tidak terlalu dingin, ombak juga tidak besar dan pengunjung juga tidak terlalu ramai seperti biasanya. Setelah memilih tempat duduk & memesan makanan, anak - anak pun langsung nyebur ke laut sedangkan saya dan suami mengobrol santai sambil mengawasi anak - anak mandi di laut.

IMG_20211024_175606.jpg

Tidak lama kemudian, makanan yang kami pesan pun datang dan saya memanggil anak - anak untuk makan. Selesai makan dan istirahat sebentar, karena masih ada waktu anak - anak kembali ke laut untuk mandi lagi. Saya pun kembali menikmati suasana laut yang tenang dan sejuk.
IMG_20211024_175456.jpg

IMG_20211024_175231.jpg

Setelah puas mandi laut, anak - anak pun naik ke darat dan bersiap - siap untuk membersihkan diri. Setelah selesai, kami pun membereskan perlengkapan lalu membayar makanan dan pulang.
Tidak lama setelah sampai di rumah, masuk waktu magrib dan kami segera melaksanakan shalat magrib. Setelah itu kami pun rebahan bersama di kamar sambil ngobrol santai.

Demikianlah cerita singkat tentang kegiatan saya hari ini.
Sampai jumpa di cerita lainnya 😊

Salam hangat..
@jengfeb

Sort:  
 3 years ago (edited)

Suasana dan pemandangan yang sangat indah. Sesekali boleh dong kita santai bareng kak @jengfeb🤗. Salam kompak kak.

Boleh..boleeh, asal saya jangan dipanggil bang lagi yaa..hahaha..😅😅

 3 years ago 

Maaf salah dalam pengetikan dan pemanggilan nama😂, siap that cut kak. Salam dari Alue puteh, Aceh Utara.

Salam kembali dari Banda Sakti, Lhokseumawe 🙏🏻

 3 years ago 

Siap kak.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61292.26
ETH 3430.36
USDT 1.00
SBD 2.51