BetterLife , The Diary Game [25 Oktober 2021] Today's activity is back to soccer practice

in Steem SEA3 years ago

Selamat malam sahabat semua nya,semoga kalian semua sehat selalu dan pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit kegiatan saya hari ini.
37C37663-82E5-4350-B5FC-6F6B9CED4612.jpeg

Hari ini jam 08,10 saya pun seperti biasa bangun lebih awal lalu saya pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri,dan lalu setelah siap saya pun sarapan sedikit nasi yang sudah siap di masak oleh ibunda saya,dan setelah itu saya pun pergi ke kede untuk minum kopi di sana dan saya pun mengambil motor lalu saya pun hidupin mesin terlebih dulu sebelum berangkat dan setelah itu saya pun langsung gass ke warung di kampung,setiba disana saya melihat saudara saya yang lagi duduk seorang lalu saya pun mampir untuk duduk bareng dia dan saya pun menanyai rumah dia yang sedang di buat apakah sudah siap,lalu dia pun bilang masih dalam proses pembuatan lalu kami pun melanjutkan obrolan disana.

Dan setelah beberapa jam disana saya pun pamit pulang dulu karena ada kegiatan dan abang saya menelpon untuk mengambil pipa yang sudah di beli untuk saya bawa pulang ke rumah,lalu karena motor saya lagi di cuci saya pun duduk di depan menunggu kawan untuk menemani saya mengambil pipa,dan tak lama kemudian pas kali saudara saya lagi di jalan saya pun memanggil nya dan mengajak untuk menemani saya pergi mengambil pipa,lalu dia pun bilang mau beli minyak dulu nanti kembali lagi dan saya pun menunggu dia sebelum pergi.

Dan setelah mengmbil pipa yang udah abang saya beli lalu saya pun beristirahat dirumah sebentar karena cuaca pun sangat panas hari ini,lalu saya mengambil hp dan melihat postingan teman-teman yang semalam di buat dan setelah itu bermain game sebentar biar karena tidak ada kegiatan lain di rumah hari ini.

Dan sekitar jam 16.30 saya pun melihat panggilan masuk dari @burong88 dan mengajak untuk bermain bola hari ini,lalu saya pun bilang iya tunggu sebentar untuk menggati pakaian dan mengambil sepatu bola dan setelah siap saya pun pergi menjemput dia untuk bermain bola karena sudah lama tidak ada kegiatan latihan bola di kampung sebab pemain udah pada keluar kampung dan kerja.

A571C4C4-F873-499A-B0C6-ACA46F30CD3C.jpeg

kembali latihan bola lagi

Dan sesampai disana saya pun melihat pertandingan udah di mulai lalu saya pun mengambil sepatu di depan motor dan memakaian langsung biar dapat bermain sebentar dan setelah menunggu hampir 15 menit saya pun dapat bermain dan teman saya pun juga,lalu setelah selesai latihan bola kami pun pulang karena udah mau masuk waktu sholat magrib dan jarak dari rumah pun agak jauh dari lapanga bola.

Malam setelah selesai sholat magrib saya pun mengajak @burong88 untuk duduk di hero dan ngopi di sana lalu dia pun mau,dan saya pun bilang tunggu di warung,dan tak lama kemudian hujan pun turun walaupun tidak deras tapi kami pun pergi takut nanti hujan nya tidak berhenti.

7D383B91-9FCD-4C74-BDDF-42DBAD8AD03B.jpeg

46BEB3DB-9E9A-4FB3-A260-7EC8D9895A62.jpeg

Susana di hero kopi yang begitu ramai

Dan setiba di sana saya pun melihat begitu ramai orang duduk disana karena udah beberapa malam tidak duduk di hero dan agak berbeda,dan seperti biasa saya memesan kopi dengan suasa hujan disini.

6D7BEC3E-3B11-4F16-AB52-30E43935C004.jpeg

Dan demikianlah yang dapat saya bagikan semoga teman-teman menyukainya dan terima kasih yang telah berkunjung ke blog saya ini sekian dari saya.

Sort:  
 3 years ago 

Tetap semangat dalam berlatih, suatu s
saat pasti akan mencapai tujuan dan cita-citanya, amin.
Kapan kita berlatih bareng?😁

Amin bg,dumjan jut bg man droneuh pat tinggai

 3 years ago 

Saya aslinya berasal dari Alue Ie Puteh, Kecamatan Baktiya, namun sementara waktu saya merantau dan sedang menutut ilmu di Pidie Jaya bang.🤗

Brati tow tanyo bg
Semangat pengajian jih bg

 3 years ago 

Iya bang, abang dimana ya?

Geudong bg

 3 years ago 

Ou dekat sekali bang ya

Iya bg wate neuwo jutt taduk entek bg

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Menikmati kopi di dcrown memang sangat menyenangkan. Apa lagi di saat hujan. Kopi pancung segelas rukok sibak. Oman haek tabanyangkan

Haha kopi ditemani sebatang rokok naah bg
Haha

hahaha. itu kan rokok kawan sejati buat kopi. kopi tampa roko seperti minum air teh tampa gula. enak sih cuman ada yang kurang

Hahaha mantap bang😂

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60460.59
ETH 2624.41
USDT 1.00
SBD 2.55