Better Life,The Diary Game [29/09/2021] today's activities full day work

in Steem SEA3 years ago

Selamat malam semuanya,apakabar semoga teman-teman sehat selalu dan sukses terus,dan pada kesempatan ini saya ingin membagikan kegiatan saya hari ini.

Pagi ini seperti biasa karena saya ada kerjaan membantu cecek saya,dan beliau pun pergi kerumah di pagi sekitar 08.15 dan udah beberapa kali menelpon saya karena saya kalau tidur pasti matiin paket,dan pas saya dengar ada cecek saya di luar rumah memanggil saya untuk mengajak kerja lalu saya pun menjawab pergi di belakan,dan setelah kebangun saya pun buru-buru pergi kamar mandi untuk cuci muka,karena jam pun mau setengah 9 saya pun pergi langsung dan tidak sempat sarapan karena takut beliau akan marah.

Dan sesampai di sana saya pun pergi ke kede dulu untuk mencari kue pagi biar tidak sakit perut dan membeli minuman yang sudah siap minum,lalu setelah membeli kue dan minuman saya pun langsung pergi ke tempat kerja dan bertanya apa yang bisa saya kerjakan walaupun masih sangat ngantuk,lalu saya pun di suruh mengaduk semen memakai molen bersama kawan lainyang udah duluan datang dari saya.

9F920DBA-0E20-493B-8B45-75505D8EE862.jpeg

Menyiram molen untuk di masukkan air

Dan setelah beberap jam kerja kami pun istirahat dan saya di suruh beli minuman oleh cecek saya untuk para pekerja dan saya pun pergi memesan 5 minuman yang di suruh,setelah semua selesai minum saya pun menghidupin mesin kembali dan melanjutkan kerja sebagai sopir molen.

Lalu jam 12.15 kami pun berhenti karena suara adzan dzuhur dan saya pun mematikan mesin dan pamit untuk pulang karena saya pun harus memasak dan kemarin abang saya udah membeli ikan dan perlengkapan lain untuk di masak sebab orang tua pun belum pulang di tempat kakak yang sedang sakit.

Dan sampai di rumah langsung mengambil beras untuk di cuci untuk di masak dan saya pun merebus telur dan membuat sambal karena tidak banyak waktu sebab kerja dan setelah telur udah siap saya rebus lalu saya pun memasak sambal yang udah siap saya blender.

CDCC7F8E-C76A-4438-8BE2-0E4A821A9322.jpeg

9663E4C3-F5BD-406C-9202-A7E87FDBACD0.jpeg

Memasak sambal dan mengoreng telur

Dn setelah masakan siap saya pun makan sebentar dan membangunkan abang saya untuk memakan nasi dulu,lalu saya pun pergi ke tempat kerja dulu dan sesampai di sana saya lihat belum ada yang datang saya pun pergi ke bengkel @aril.hatake untuk duduk disana sambil mendengar musik,lalu lagi enak duduk cecek saya memanggil dan di suruh pergi ke tempat kerja biar cepat selesai pengecoran.

4D16D9F9-F250-41CF-979F-6BD75A7512EB.jpeg

C6C04E24-A5FB-40F0-BE3F-5BD89FAD9415.jpeg

Bekerja sendiri karena kawan belum sampai

Setelah pekerjaan selesai saya pun pulang untuk membersihkan diri walaupun sangat lelah dan badan sakit tetap saya jalani untuk membantu cecek saya.

Malam setelah sholat magrib selesai saya lihat grub wa kampung saya sangat berisik dan pas saya buka mereka lagi berdiskusi dan mengajak keluar untuk minum kopi di luar,dan pas kebetulan saya di suruh membeli nasi goreng oleh cecek saya lalu saya bilang kalian pergi duluan dan saya pergi di belekang bersama @burong88.

518B0AA9-1A9E-41E3-B586-400DB3DE31DB.jpeg

Membeli nasi goreng di aron

Dan setelah membeli nasi goreng saya pun pulang untuk mengantar kepada cek saya yang lagi lapar dan saya pun di kasih upah 5000 lalu saya pun langsung pergi ke hero kopi dan kawan udah menunggu kami berdua disana.

7A07E34C-6487-4E5F-AF6B-5BF989F4A5F0.jpeg

Menikmati teh dingin di hero kopi geudong

Sesampai di hero kopi saya pun menelpon dan menanyai mereka duduk dimana lalu @akmal1 bilang mereka duduk di atas,sesamapi di atas saya melihat mereka lagi asyik bicara dan bersama kawan nya dan saya lihat lagi minum teh dingin dan nescafe dingin.

Dan demikianlah kegiatan saya hari ini semoga kalian semua menyukainya dan terima kasih yang telah berkunjung ke blog saya ini.

B1EEAE85-C257-449F-BA51-D308F790985A.jpeg

Sort:  
 3 years ago 

Nyan ngon molen ka blender bagah ceh 🤭😀

Hahahah macam dum 😂😂😂😂

It difficult to read. Good you shared

thank you Sir

My pleasure dear
Am a lady, happy to meet you

Thank you my friend

You are welcome dear friend

😊😊

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Terimakasih telah memilih saya dan saya sangat senang

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43