Better Life,The Diary Game [28/10/2021] Today's activity is back to ball practice and others

in Steem SEA3 years ago

Halo apakabar semuanya,selamat siang sahabat steemian,dan pada kesempatan ini saya ingin berbagi kegiatan saya hari ini.

Pagi seperti biasa karena tidak ada kerjaan saya pun bangun agak telat lalu saya pergi kamar mandi untuk membersihkan diri lalu setelah siap saya pun membangunkan kawan saya yang sedang tidur untuk minum kopi di kede kampung,lalu setelah dia bangun saya pun menunggu dia siap dan setelah kami berdua selesai siap-siap kami pu keluar ke kede di kampung untuk sarapan pagi disana.lalu sesampai di sana saya lihat ada kawan yang baru balik dari tempat kerja dan sedang duduk sambil mengobrol bersama penduduk kampung.

Dan setelah habis minum air dan makan kue di kede jam pun udah masuk sholat dzuhur lalu saya pun pulang dulu dan pamit sama kawan saya yang sedang duduk.sesampai dirumah saya lihat begitu banyak piring yang belum di cuci dan nasi pun belum ada yang masak lalu karena tidak ada orang tua di rumah yang masih di tempat kakak lalu saya pun mencuci piring dulu setelah selesai cuci piring saya pun membersihkan beras untuk saya masak siang ini karena abang saya pun lagi di tempat vaksin di kampung sebagai relawan disana.

Karena belum ada lauk untuk makan siang saya pun melihat ada ikan di kulkas lalu saya membuat bumbu untuk saya masak dan saya lihat ada kelapa tua dan pas sekali karena buat saya masak lauk tumis dan setelah alat siap semua saya pun langsung memasak nya sendiri.

Setelah sholat ashar selesai karena terlalu bosan duduk dirumah saya pun menelpon kawan dan mengajak untuk bermain bola di kampung sebelah lalu kawan pun mau ikut dengan saya dan dia menunggu di kede,setelah saya siap-siap kami pun pergi ke lapangan bola sesampai disana saya lihat belum rame yang datang dan saya pun memakai sepatu untuk pemanasan duluan.

36830AF2-5FDD-49E7-AFFA-691F9211D510.jpeg

Kembali lagi latihan bola

Dan malam nya walaupun badan sangat sakit tapi karena ada tahlilan di samping rumah lalu saya pun pergi ke sana untuk membantu disana lalu sesampai disana saya lihat @yusnaidi dan @akmal1 yang sudah duluan sampai lalu saya pun berdiri di meja untuk mengisi air yang sudah ambil oleh yusnaidi untuk para jama’ah yang udah sampai,dan setelah selesai di tempat tahlilan saya pun pamit untuk pulang sama tuan rumah.

920B8DB0-AE47-443B-91FB-AAA78041BE0C.jpeg

9A63CDF4-E2DE-466C-B31A-DDC8CA3AE6FD.jpeg

membantu di tempat tahlilan di samping rumah

Lalu saya lihat hp saya tidak ada sinyal sama sekali dari magrib tadi dan saya sangat susah sebab tidak bisa buat apa-apa lalu saya mengajak kawan saya untuk memenamani pergi ke wifi untuk mencari solusi lalu saya pun menjemput burong88 untuk menemani saya pergi kesana.

3C6C5F43-32A5-4B34-9D49-444A0858026A.jpeg

Suasana yang begitu ramai di hero kopi

Tiba disana saya melihat begitu ramai para orang yang datang untuk duduk di hero kopi lalu saya masuk wifi untuk bisa menghungi kawan lain untuk duduk disini dan setelah menghungi mereka lalu saya naik ke tingkat 2 hero kopi dan duduk disana.

DB23D3DA-A743-48BD-8861-406885ED03F0.jpeg

menikmati secankir kopi

Dan tak lama setelah duduk pelayan pun datang lalu saya pun memesan kopi,lalu akmal1 menelpon saya lewat wa grub dan karena dia tidak bisa datang ke tempat kami dia bilang karena harus pergi kerumah sakit untuk menemani nenek yang lagi sakit saya pun bilang iya mungkin lain kali kami akan pergi juga kesana untuk menjenguk beliau.

Dan demikianlah yang dapat saya bagikan semoga teman-teman semua menyukainya dan terima kasih yang telah berkunjung ke blog saya ini.

ABDD2AA7-A56D-46C0-8FCF-299DE5A55695.jpeg

Sort:  
 3 years ago 

Semangat terus latihan bolanya 😊😊

Iya pak itu udah pasti😅

 3 years ago 

Hehe😊😊😁

Latihan yang bisa menguras tenaga dan keringat...😅

Haha
Butoi nyan pokok jih lhe main bola malam tinget laju nyamban

Aktivitas yang padat namun tetap bersemangat dalam menjalaninya,, semoga selalu menyenangkan

Iya bg udah terbiasa begini bg jadi udah jadi makanan hari-hari

 3 years ago 

Aktifitas yang sangat menyenangkan, semangat selalu

Iya siap kak

Mantap bg 😀.... sang bak hi na turnamen euh

Persahabatan nyan bg

Luar biasa 🙏

 3 years ago 

Menikmati secangkir kopi di malam hari, itu adalah kebutuhan 😀😀

#club5050

Heheh
Iya kk

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 61940.56
ETH 3421.31
USDT 1.00
SBD 2.49