Yuk Berteman

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum...

Apa kabar teman?
Kenalin ni, Saya @jamanfahmi, sudah lama punya akun steemit, hanya saja sempat pasif selama 2,5 tahun. Saya tinggal di Medan, sudah berkeluarga, dan berprofesi sebagai pendidik.

P_20210407_210528.jpg

Saya ingin menulis lagi, menuang isi dalam kepala dalam bentuk pemikiran yang mungkin bisa bermanfaat untuk segelintir orang. Senangnya lagi, kabar baiknya harga tukar SBD sudah membaik. Jadi, selain bisa menulis, kita juga berpotensi mendapat kurasi. InsyaAllah.

IMG-20210404-WA0011.jpg

Kebetulan juga, bg @razack-pulo pernah menjelaskan tentang komunitas Steem SEA ini 10 hari yang lalu. Apalagi, ada kontes thediarygame yang memungkinkan para steemians anggota komunitas untuk memuat postingan berupa kegiatan sehari-hari. Wah, saya jadi makin tertarik. Dan akhirnya, di sinilah saya.

IMG-20210407-WA0002_1.jpg

Harapannya, semoga saya bisa dikenal, diterima di komunitas ini melalui postingan saya. Mudah-mudahan ada manfaat yang bisa diambil dari informasi yang saya bagi.

Salam hangat.

Sort:  

Selamat datang kembali bang

Hehehe, makasi bg sambutannya. Dah lama tak nyapa bg @albertjester ni.

Gak nyapa jika kita off, yeken

Ya la bg, notifnya terlihat klw buka akun ni, klw g ya g tw. Hehe.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64166.71
ETH 2765.60
USDT 1.00
SBD 2.72