BETTERLIFE THE DIARY GAME SENIN 31 MEI 2021 [ANTARA SENI DAN PEKERJAAN]

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20210531_084453.jpg
Assalamualaikum sahabat STEEMIT semuanya apa kabar kalian,? saya harap semoga kalian semua dalam keadaan sehat wal afiat, dan semoga senantiasa selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa.

Pada hari ini yaitu hari senin tgl 31 mei,saya bangun pukul 06:00,setelah bangun saya langsung menuju kamar mandi,untuk mandi dan berwudhuk untuk melaksanakan sholat subuh.

Setelah sholat subuh tampa terasa matahari sudah mulai menyinari bumi, dan setelah itu saya juga mulai menikmati segelas kopi pagi dan sebatang rokok,ini termasuk salah satu kegiatan rutin saya di pagi hari.
IMG_20210531_070318.jpg
Saat minum kopi di pagi hari

Beberapa saat setelah saya minum kopi di pagi hari,setelah itu saya memulai aktivitas saya,pagi hari ini saya membantu istri saya membersihkan taman bunga,
di sini saya juga belajar menanam dan merawat bonsai kelapa saya yang saya tanam beberapa bulan yang lalu,lebih kurang umurnya sudah 3 bulan.
IMG_20210531_200334.jpg
Bonsai kelapa

Setelah beberapa saat saya membantu istri saya merawat bunga,kemudian saya pergi ke desa rambung,untuk mengambil teratak atau tenda dan kursi yang saya antar beberapa hari yang lalu.
tepatnya pada pukul 09:30 saya pun berangkat bersama dengan teman saya.
saya berangkat dengan menggunakan 2 mobil pic up.
IMG_20210531_095739.jpg
Saat di jalan mau mengambil tenda dan kursi

Setelah beberapa waktu kami di jalan tepatnya pada pulul 10:20 kami pun sampai ke tempat tujuan,ketika kami samapai tuan rumah langsung menyuruh kami beristirahat dahulu,dan kami pun beristirahat sebentar sambil minum kopi yang di sediakan oleh tuan rumah,dan juga di temani oleh beberapa teman yang lain.
sambil sambil minum kopi kami juga bercerita tentang buah kopi atau musim panen yang ada di desa rambung.
IMG_20210531_102710.jpg
Saat minum kopi di tempat tujuan

Dan kemudian setelah benerapa saat kami minum kopi bersama sama,kami pun mulai mengangkat barang barang kursi dan tenda ke dalam mobil dengan di bantu oleh teman taman yang ada di situ.

setelah beberapa waktu kami mengangkat barang barang tersebut ke dalam mobil sampai selesai dan kami pun berpamitan kepada tuan rumah untuk pulang, tepatnya pada pukul 12:00.
IMG_20210531_120545.jpg
Saat mau berangakat pulang

Dalam perjalan pulang kami hanya pelan-pelan menyetir mobil di karenakan jalan yang sempit dan bermuatan berat,
kami sampai di rumah pada pukul 13:30,hampi lebih kurang 1jam 30menit kami dalam perjalanan pulang.

Sesampai nya di rumah kami pun langsung menurunkan barang barang tersebut ke dalam gudang yang di sediakan khus untuk alat-alat seperti teratak,tenda,kursi dan lain lain.
dan setelah saya selesai menurunkan barang barang tersebut saya langsung berwudhuk untuk menunaikan shalat dzuhur, setelah selesai salat dzuhur saya pun langsung makan siang.
kemudian serelah selesai makan siang,hujan turun dngan begitu lebat,saya pun tertidur hingga sore hari.

Saya baru terbangun dari tidur tapat pada pukul 16:00,setelah bangun saya langsung berwuduk untuk shalat asar.
setelah shalat asar saya lanjut memperbaiki
genteng rumah saya yang bocor hingga selasai hampir magrip.
IMG_20210531_170500.jpg
Saat memperbaiki genteng rumah

Untuk hari ini cukup sampai di sini dulu cerita DIARY saya sahabat STEEMIT semua,
semoga bermanfaat buat kiata semua.

Dan sebelum tidur saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @jamal1990

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini
@jamal1990

Sort:  
 3 years ago 

Hati-hati dalam bekerja bg, jangan lupa jaga keselamatannya...

 3 years ago 

Mantap bg Jamal, lanjutkan....

 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

nyan loen suwah meuruno bhah bonsai kelapa bak droun neuh, hayeuu sang

 3 years ago 

boleh.
datang aja ke mari.😁

 3 years ago 

Insya Allah

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62784.93
ETH 2465.43
USDT 1.00
SBD 2.63