BETTERLIFE THE DIARY GAME RABU 18 AGUSTUS 2021[BERBELANJA UNTUK PERSIAPAN 7 HARI]

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210818_082551.jpg
Assalamualaikum sahabat STEEM SEA semuanya,apa kabar kalian,semoga kalian semua dalam ke adaan sehat walafiat,dan selalu dalam lindungan allah SWT.Pada hari ini kembali lagi bersama saya @jamal1990.

Dan pada hari ini,yaitu hari rabu 18 agustus 2021 saya akan menceritakan kegiatan saya dari mulai saya bangun tidur pada pagi hari hingga tidur kembali pada malam hari.
Ok teman teman semuanya, langgsung saja kita mulai ceritanya,pada hari ini saya bangun sekitar pukul 05:30,setelah bangun saya mandi,dan setelah itu sahalat subuh.

Setelah saya shalat subuh seperti biasa saya minum kopi pagi,dan sarapan pada pagi hari,lalu setelah saya sarapan saya membuka warung,kemudian setelah itu sekitar pukul 08:00 saya pergi ke pasar hewan untuk membeli satu ekor kambing.
IMG_20210818_082551.jpg
Saat di pasar hewan

Setelah saya sampai ke pasar hewan lalu saya memeilih dan melihat kambing yang hendak saya beli,setelah selesai saya membayar dan setelah itu saya pulang dengan membawa kambing menggunakan mobil saya.

Dan kambing yang saya beli tersebut adalah untuk saya antar ke rumah almarhum kakek dari istri saya yang ada di kempung peluang,untuk persiapan hari ke tujuh dari almarhum kakek istri saya yang sudah meninggal dunia.

Kemudian setelah saya selesai membeli kambing,lalu saya pulang ke rumah untuk mengambil beberapa jenis barang lainnya di warung saya,seperti gas LPG,minyak goreng dan beberapa butir telur untuk saya antar ke kampung peluang.
IMG_20210818_100519.jpg
Saat mengantar barang

Beberapa saat setelah saya mengantar barang barang tersebut,sekitar pukul 11:00 lalu saya kembali pulang,dan setelah samapai di rumah,lalu saya berjualan di warung yang sebelumnya warung saya di jaga oleh adik saya hamdiati.

Dan sekitar pukul 12:30 saya melaksanakan shalat dzuhur,kemudian setelah saya shalat dzuhur lalu saya makan siang,dan setelah saya makan siang kemudian saya melanjutkan berjualan di warung.

kemudian sekitat pukul 15:00 saya melangsir kopi kelondong dari beberapa rumah dan kebun petani,dan setelah itu pada pukul 16:30 saya mandi,setelah mandi saya shalat asar.
IMG_20210818_145723.jpg
Saat mengambil kopi gelondong

Kemudian setelah shalat asar,sekitar pukul 17:00 saya melanjutkan berjualan di warung hingga sore hari sekitar pukul 18:30 lalu saya menutup warung karena waktu yang sudah menjelang waktu magrib.

Dan setelah saya menutup warung lalu saya bersiap siap pergi ke mushalla untuk melaksanakan shalat magrib berjamaah pada pukul 18:40.

Dan seperti biasanya,saya baru pulang dari mushalla setelah shalat insya,lalu setelah saya pulang,saya makan malam,setelah selesai saya makan malam sayapun mengambil hanphon saya untuk membuat cerita DIARY saya pada hari ini hingga selesai.

Dan sebelum tidur saya menulis cerita DIARY game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @jamal1990

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini
@jamal1990

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #64: 5 Postingan terpilih [19-08-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago (edited)

Menyiapkan keperluan untuk satu minggu lebih menghemat waktu dari pada mempersiapkan dari hari ke hari... Tetap konsisten dalam berkarya bang @jamal1990 💪

 3 years ago 

ia sangat betul @mirzamg..
.terimaksih suport nya...🙏🙏

Sama-sama bang 🙏🙏

Selamat atas terpilihnya postingan ini 👍👍👏👏

 3 years ago 

terimakasih @fajrihasan12

Sama2 bang🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67640.82
ETH 3784.93
USDT 1.00
SBD 3.51