BETTERLIFE THE DIARY GAME RABU 15 SEPTEMBER 2021[MEMUPUK CABAI]

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210915_103419.jpg
ssalamualaikum sahabat STEEM SEA semuanya,apa kabar kalian,semoga kalian semua dalam ke adaan sehat walafiat,dan selalu dalam lindungan allah SWT.Pada hari ini kembali lagi bersama saya @jamal1990.

Dan pada hari ini,yaitu hari rabu 15 september 2021 saya akan menceritakan kegiatan saya dari mulai saya bangun tidur pada pagi hari hingga tidur kembali pada malam hari.
Ok teman teman semuanya, langgsung saja kita mulai ceritanya,pada hari ini saya bangun sekitar pukul 05:30,setelah bangun saya mandi,dan setelah itu sahalat subuh.

Setelah saya shalat subuh seperti biasa saya minum kopi pagi,dan sarapan pada pagi hari.lalu sekitar pukul 07:00 saya membuka warung bersama dengan istri saya,lalu sekitar pukul 08:00 saya bersama dengan teman saya pergi mengecor cabai.
IMG_20210915_103418.jpg
Saat memupuk cabai

Kami mulai bekerja memupuk cabai dari pukul 08:00 hingga beristirahat sampai pukul 11:30 lalu kami beristirahat minum kopi di gubuk yang kami buat di kebun.

Lalu beberapa saat setelah kami beristirahat,kemudian kami melanjutkan memupuk cabai,dan pupuk yang kami gunakan tersebut merupakan pupuk organik yang kami buat sendiri.
IMG_20210915_114225.jpg
Saat beristirahat

Pada pukul 12:30 kami pulang,dan sampai di rumah lalu saya mandi,kemudian setelah mandi lalu saya berwudhuk untuk melaksanakan shalat dzuhur,setelah shalat dzuhur kemudian saya makan siang.

Kemudian setelah makan siang,saya menjaga dan berjualan di warung,karena istri saya pergi mengikuti wirit giliran atau pengajian di rumah tetangga saya,dan pada pukul 15:30 kemudian istri saya pulang.

Setelah istri saya pulang lalu saya berwudhuk untuk melaksanakan shalat asar,dan setelah shalat asar lalu saya pergi mengantar gas LPG ke tempat pelanggan saya.
IMG_20210915_175152.jpg
Saat mengantar gas LPG

Pada pukul 17:30 setelah saya selesai mengantar gas LPG lalu saya pulang,setelah itu saya membantu istri saya berjualan di warung sampai menjelang waktu magrib.

Pada pukul 18:30 saya dan istri saya memasukkan barang barang di warung saya,setelah itu kami menutup warung,dan setelah selesai menutup warung,kemudian saya bersiap siap untuk melaksanakan shalat magrib ke mushalla.

Pada pukul 19:30 setelah selesai shalat magrib dan wirid lalu saya pulang kerumah,setelah sampai di rumah saya makan malam bersama anak dan istri saya,setelah selesai makan malam,pada pukul 20:00 saya berwudhuk untuk melaksanakan shalat insya.

Pada pukul 20:30 setelah selesai shalat insya lalu saya mengambil hanphon saya untuk membuat cerita DIARY saya pada hari ini hingga selesai,kemudian setelah selesai,lalu saya tidur karena hari ini,hari yang sangat melelahkan.

Dan sebelum tidur saya menulis cerita DIARY game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @jamal1990

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini
@jamal1990

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #86 : 5 Postingan terpilih [17-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

terimaksih.....🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 69380.97
ETH 3764.30
USDT 1.00
SBD 3.86