The Diary Game Season 3 || Barter Life || Selasa 20 April 2021 || Aksi Santunan Anak Yatim

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum
Hallo sahabat steemit apa kabar semua nya..?
Semoga kita dalam keadaan sehat wal Afiat, Izinkan saya bercerita tentang kegiatan saya hari Selasa 20 April 2021 hari yang cukup melelahkan bagi saya dan kawan- kawan
Di mana kami mempersiapkan acara sosaial santunan anak yatim di desa Aron Baroeh, kecamatan Woyla induk kabupaten Aceh barat, pagi setelah santap sahur saya menunggu terang,saat sudah terbit mata hari saya menjumpai ketua panitia santunan anak yatim di rumah nya yang cukup jauh dengan saya sekitar 40 KM, dan kami pun berjumpa sambil berbagi tugas dalam acara santunan anak yatim
FB_IMG_1615561644175.jpg

Dan setelah saya berjumpa dengan kawan saya kamudian saya pulang dan tiba-tiba saya terjadi musibah yaitu motor yang saya kendarai rusak dan terpaksa masuk ke bengkel

IMG-20210420-WA0002.jpg

Setelah itu saya pulang dan mulai mempersiapkan bahan-bahan mulai dari spanduk hingga uang yang akan kami santuni
Dan di sini saya akan bercerita ringkas saja
Saat menjelang malam kami berbuka puasa bersama di desa Aron yang akan kami jadikan desa santunan anak yatim

Dan ini proses kami menyantuni anak yatim

IMG-20210420-WA0007.jpg

Terlihat jelas di mata anak-anak itu bahagia walau yang kami berikan tidak besar namun dengan harapan semoga dengan apa yang kami berikan mereka bisa bahagia
Dan juga para donatur serta panitia Santunan bahagia nampak dari mata mereka
Dan terlihat jelas di dalam foto foto yang kami ambil

IMG-20210420-WA0006.jpg

Dan itulah serangkaian kegiatan saya hari ini
Dan terakhir pesan saya jangan lupa berbagi kepada mereka yang membutuhkan,karna dengan berbagi hidup ini akan lebih indah
Salam dari saya @jalmadi
Terimakasih kepada @steemsea dan sahabat semua

Sort:  

Semoga dengan kebaikan antum2 semua. Allah selalu melindungi antum didunia dan akhirat.

Amin ya rabbal alamin

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 59515.78
ETH 2505.02
USDT 1.00
SBD 2.47