The diary game - 25-12-2022- aktivitasku di hari sabtu penuh berkah - @jal08

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG20220407002518.jpg

Assalamualaikum Ww
◾◾◾
Sahabatku semua,apakabar hari ini.tentunya ada pasti sehat dan lancar dalam beraktivitas,bersyukur atas nikmat yang telah tuhan berikan,

◾◾◾

Hari ini saya basih diberikan kesehatan,bercerita sesikit tentang diary saya melalui lostingan ini,saya sedikit berbangga kepada teman teman yang masih setia mendukung saya berkarya di sini bersama anda @radjasalaman @anroja @heriadi @irawandedy @waterjoe @fantvwiki semoga kita semua di berkatinya.

◾◾◾◾

Pada pagi yang kasih ini,setelah saya melakukan shalat subuh,saya berolah raga seperti biasa,berjalan kaki menyusuri jalan lorong, Kita harus banyak bergerak agar badan selalu sehat,stamina juga harus tetab prima,

◾◾◾◾

Saya pulang kerumah,terlihat istri saya sedang sibuk di dapur,menyiabkan sarapan pagi,menu pagi ini sangat sederhana,kalau pagi saya selalu sapan dengan nasi putih,saya biasakan untuk menjaga pola makan saya,agar saya selalu sehat dan stamina yang kuat,👍 Stelah sarapan saya selesai dan mandi memepersiabkan diri saya,yang sebentar lagi kami sesama teman pendamping desa,ada rapat koordinasi di salah satu tempat yaitu WJ caffe,,

◾◾◾◾

IMG-20221015-WA0012.jpg

Rapat koordinasi bersama rekan pendamping dan juga bersama TA.tim ahli dari kabupaten.yaitu pak Reza,

◾◾◾◾

Hari ini kami berkumpul semua rekan rekan dari pendamping desa,pak reza selaku TA dan juga korwil di wilayah ini yangcterdiri dari 5 kecamatan di bawah tanggung jawab beliau,maka beliau sangat mengharab kan kepada pendamping yang bertugas di desa wilah tugas masing masing,pendamping selalu melakukan koordinasi dengan kepaladesa,mengingan ini di penghujung tahun masih ada pekerjaan di desa yang sedang di kerjakan bahkan yang memulai pekerjaanya,pak reza berpesan kepada pendamping,melakukan pendekatan dan hubungan pendamping dengan kepala desa selalu dapat terjaga dengan harmonis,

◾◾◾◾

Pak reza mengharabkan kepada kami sesama pendamping selalu menjaga kekompakan dan komunikasi di tingkatkan,ini adalah harapan beliau kepada pendamping,pak reza sangat serius membicarakannya tiba tiba HP salah satu teman kami berbunyi,terdengan berita dukan yang di jabarkan melalui oonsel teman kami.yang bahwa salah satu dari kepala desa yang ada di kecamatan matangkuli sudah meninggal dunia,pak reza dengan segera menutub rapat,dan kami semua bergegas pergi kerumah duka,

◾◾◾◾
IMG_20221223_153140.jpg
Tiba di rumah duka

◾◾◾◾

Dengan hitungan menit kami tiba di rumah duka,terlihat warga dan saudaranya sudah berkumpul di rumah dengan kesibukannya masing masing,almarhum menjabat sebagai kepala desa lebih kurang lima bulan,sebelum beliau menjadi geuchik.beliau pernah menjabat sebagai ketua panwarlu kecamatan,beliau adalah salah satu orang yang sangat di siplin dan tepat waktu,hubungan beliau dengan muspika sangat dekat,orangnya juga sangat ramah dengan warga dan juga dengan pendamping yang ada di kecamatan, Semoga almarhum di tempatkan di sisinya.Amin

◾◾◾◾

IMG20221223142740.jpg

Banyak kenangan yang beliau tinggalkan bersama kami sebagai pendamping desa,beliau meningalkan empat orang anak,saya hanya bisa menunggu jenazah di sembahyangkan,lalu saya pulang kerumah makan siang dan melanjutkan shalat zduhur,setelah makan saya duduk santai di terar rumah sambil saya menikmati sebatang rokok yang ada di tangan saya,30 menit berlalu saya tiduran dan terbangun ada pukul 5 sore dan saya melakukan shalat asar,

◾◾◾◾

IMG20220407002518.jpg

Menikmati kopi di malam hari

Setelah shalat insya,saya kewarung kopi bersama temana saya,minum kopi sebelum tidur sudah terbiasa yang saya lakukan bersama teman sambil ngobrol menghabiskan waktu malamku sebelum tidur

Inilah cerita singkat yang saya tulis hari ini.terimakasih teman steemians yang telah singgah dan membacanya,mihon maaf atas kesalahan tulisan saya,,
◾◾

Salam santun dari saya @jal08

IMG_20221221_224242.jpg

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Hello, friend!

This post has been upvoted by the Steemgoon curation team.

Thank you for your hard work.


If you would like to support us, please consider voting for our witness, Your vote is very important to us!.
If you vote for us as a witness, you can get daily littile upvote to your post.

 2 years ago 

thanks for the advice and support

 2 years ago 

Aktivitas yang penuh dengan manfaat bang, semoga setiap aktivitas kita sehari-hari menjadi berkah.

 2 years ago 

Terimakasih pak tungku,motivasinya

 2 years ago 

Sama-sama Tgk 😊

 2 years ago 

Helping with each other is also kinds of good practices. With this, our work is done immediately. Thank you for sharing this us my friend.

 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI18.9

Terimakasih telah berbagi bersama disini.