The diary game //25-01-2023 // aktivitasku di hari ketujuh // @jal08

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG_20230111_113924.jpg
Suasana di pagi hari

Hallo..teman steemian..

Pagi ini saya bersama warga desa menghadiri acara hari ketujuh meninggaknya salah satu saudara kami di gampong baro matangkuli,

Banyk tamu yang datang berbondong bondong diri berbagai tempat dan juga saudara dari keluarga besar yang di tinggalkan,
Hari ini aktivitas saya membatu berkerjasama dengan warga lainnya semoga dengan niat baik dan kerja keras kami,agara hari dapat berjalan dengan baik dan sukses,

Pada pukul 12:30 suara azan terdengar berkumandang di masjit alkhalifah ibrahim,saya pergi bersama beberapa teman melukakukan ibadah syalat zduhur di menasah, yang tak jauh dari rumah duka,setelah shalat kami kembali lagi kerumah duka,menikmati makan siang,

IMG_20230115_163445.jpg
Pak Tarmizi akarim bersama rekannya,sedang menikmati khanduri di hari ke tujuh,

Pak tarmizi tiba di rumah sudah menunjukan pada pukul tiga menjelang sore,kerabatnya sudah menunggu dari siang tadi.ternyata paktarmizi ada jadwal di tempat lain yang tidak bisa di tunda,pak Tarmizi bersama teman lamanya bercerita banyak tentang aktivitas selama ini.dan juga beberapa rekannya menyinggung tentang perkembangan politik saat ini,pak tarmizi menjelaskan sekilas tentang dirinya,yang akan di usung oleh parta politik PPP untuk balon DPR RI periode 2024-2030.

lagi serunya perbincangan mereka,suara azan terdengar berkumandang di masjit,pak tarmizi mohon pamit dengan kerabatnya,dan saya juga pulang kerumah,melaksanakan shalat asar dirumah,

IMG_20230115_185405.jpg
Menikmati suasana sore di sawah,sambil menunggu waktu magrib.

Pemandangan sangat indah,imi kebiasaan saya di waktu sore,nongkrong di pinggir sawah,saya semoat mengambil beberapa gambar pemandangan,

IMG_20230115_193415.jpg
Bersamadiah di malam ke tujuh.

IMG_20230115_203019.jpg
Membantu mencuci piring

Malam ini malam jumat yaitu malam ketujuh sebagai malam penutub,para keluarga duka,mengucabkan terimakasi banyak kepada warga desa dan juga saudara lain,yang telah membatu diri hari pertama, sampai hari ketujuh
Membangun kekompakan dan kebersamaan yang kuar biasa,di postingan ini saya mengajak teman teman @anroja @radjasalman @waterjoe @el-nailul.

Teri.akasih saya kepada teman steemian yang telah membaca cerita singkat saya,dan mohon maaf atas kesalahan dan kilapan di saat saya menulis..

IMG_20230115_213659.jpg

IMG_20230115_213645.jpg

Salam sejahtera selalu dari saya

@jal08

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI13.8

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Semoga Almarhum ditempatkan di tempat yang mulia aamiin...🤲

 2 years ago 

Amin