The diary game // 09-01-2023 // berjuang untuk menjadi yang terbaik //@jal08

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG20230103062429.jpg

Halo...sahabat steemian...

Kompak selalu teman teman semua,
Hari ini saya punya cerita buat teman teman semua,di manapun berada kita selalu berdia agar kita di berikan kekuatan dan kemudahan dalam segalan kegiatan hari hari,

Seperti biasa di waktu pagi setelah saya melak sanakn ibadah shalat subuh,berjalan santai di seputaran jalan area pesahan yang tak jauh dari rumah,pagi ini saya lebih memilih dengan pemandangan sawah di karnakan kondisi jalan sudah membaik.jadi saya lebih nyaman berolah raga pagi di seputaran jalan sawah,tapi susana masih sepi,belum banyak warga datang kesawah,mungkin masih sibuk dengan aktivitas di rumah,mempersiabkan sarapan pagi,

IMG_20230103_204728.jpg

IMG20230103063534.jpg
Foto selfi di area pesawahan

Cuaca masih dedikit gelab,matahari masih bersembunyi di balik awan, saya mencoba mengambil beberapa gambar pemandangan sawah,sepertinya sangat indah,saya merasa bahagia di pagi ini,sampai saat ini saya masih di berikan kesehatan dan umurpanjang,berkat usaha dan doa saya masih bisa hadir bersama teman teman,

Jam sudah menunjukkan pukul 7:00 pagi matahari sudah mukai nuncut di ufuk barat,saya pulang kerumah sampai di rumah kelitan istri saya sedang subuk melakukan persiapan sarapan pagi,setelah saya sarapan saya bersantai sejenak menikmati rokok,warga desa sudah mulai sibuk dengan aktivitas mereka masing masing,

IMG_20230103_072048.jpg
Membeli beras

Pagi ini saya mandi lebih cepat,jam 10 menjelang siang saya ada undangan dari kepala desa ada rapat khusus yang di bicarakan oleh pak kades bersama ibu bides,tentang kegiatan posyandu,dan seklian memperkenalkan ibu bides baru, yang akan pindah tugas menggantikan dengan bides lain.

Sebelum saya berkunjung kedesa,saya harus kepajak dulu membelikan beras dan ada juga keperluan lain untuk persiapan makan siang,suasana di pajak masih terasa sepi,para pedagang tidak begitu sibuk dengan dagangannya,

IMG_20230103_222157.jpg

Saya tiba di menasah pada pukul 11:30 siang aron pirak,pak kades lasung membukarapat,pak kades masih tergolong sangat muda menjabat sebagai kepada desa,belum sampai setahun,jadi belum betu paham dan mengerti dalam pengololaan dana desa di tahun 2023,

IMG_20230103_222125.jpg

Ada beberapa pertanyaan yang harus saya jawab baik juga dengan ibu bidan desa,yan mengajukan kebutuhan mengenai tetang perlengkapan alat posyandu dan juga perlu penambahan makan buah buahan dan susu,untuk balita,berserta ibu hamil,menurut catatan yang di peroleh oleh bidan desa dengan hasil koordinasi dengan kader yang ada desa,ibu bidan mengatakan sangat layak untuk penambahan anggaran bila dibandingkan dari tahun sebelumnya,makan di tahun 2023 ini ibu bidan menambah sedikit agar ada peningkatan pelayanan posyandu,kepala desapun menyetujuinya,untuk meningkatkan kutuhan program posyandu,

Saya sebagai pendamping di desanya.merasa bangga atas kepedulian pak kepala desa untuk warganya, khususnya peningkatan posyandu agar anak mereka tetab sehat dan juga dapat tercegah dari penyakit stunting,ini merupakan program yang utama dari pemerintah yang haru di lakukan dengan sebaik baiknya,demi anak anak generasi yang akan datang agar trbebas dari stunting,

Alhamdulillah,dan terimkisih atas pedulinya kita semua harapan kita semua dapat berjalan dengan baik,
Jam sudah menunjukkan pukul 12:30 kami mohon diri dan pamit pulang,

Saya pulang kerumah melasanakn ibadah shalat zduhur,dan menikmati makan siang,cuaca hari ini sangat panas,badan saya lelah sepertinya saya butuh istirahat,supaya saya tetab kuat,dan bisan berkupul lagi bersama teman dalam keadan saya selalu prima..

Inilah rangkuman cerita singkat saya,semiga teman semua mendukung saya agar saya menjadi lebih baik lagi,@anroja @waterjoe @radjasalman @ikwal

Salam santun

@jal08

Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI10.7

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Terimakasih kebali,,telah mendukung