THE DIARY GAME SEASON 3: BETTER LIFE -MINGGU 02 MEI 2021 //BEKERJA SEHARIAN PENUH//

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum sahabat Steemians semua dimana saja berada semoga selalu dalam keadaan sehat aminnnn.
Hari Saya bangun tepat pada jam 07:00 pagi untuk melakukan kegiatan keseharian ku bersama ayah ku untuk membersihkan kan kebun kelapa sawit.
IMG_20210502_080933_HHT.jpg
Jam 07:20 saya langsung mengambil peralatan bersama ayah ku langsung menuju ke tempat kerja kami di kebun,saya dan ayah saya pergi pakek kereta untuk cepat sampai ke kebun kami,saya bersama ayah tiba di kebun jam 07:35 kami langsung membersihkan kebun kami agar seketika panen nanti hasilnya memuaskan kan.
Setelah berkerja beberapa jam saya dan ayah beristirahat sejenak untuk menghilangkan rasa cepek,kami beristirahat di sebuah gebuk yg telak kami buat sebelumnya.

IMG_20210502_080935_HHT.jpg
Setelah beristirahat sekira 25 menit kami kembali membersihkan kebun kami tak lama kemudian sekitar 1 jam setengah kami berkerja haripun mulai siang agak kepanasan capek sudah lumayan terasa saya langsung mengajak ayah saya untuk pulang ke rumah.
Setelah 20 menit perjalanan saya dan ayah saya tiba di rumah,lalu saya langsung mandi dulu karena badan agak terasa gatal-gatal setelah saya mandi lalu saya tidur sebentar.
Setelah tidur saya bangun lalu cuci muka dan keluar dari untuk membantu ponakan saya menjemur kelapa Gongseng.

IMG_20210502_114053_HHT.jpg
Tak lama kemudian setelah kelapa parut nya di jemur untuk di jadikan kelapa gongseng lalu kami harus menjaga kelapa tersebut agar tidak di makan sapi, kambing dan ayam inilah kelapa gongseng yang telah kami jemur.

IMG_20210427_132941_HHT.jpg
Setelah di jemur dan kelapa nya sudah mengering lalu kami mengambil nya untuk membawa ke dalam rumah kami agar kelapa nya tidak kembali lembek,setelah semua pekerjaan saya dan ponakan saya selesai semua, hari pun sudah hampir sore kami pun langsung mandi untuk menunggu waktu berbuka puasa di rumah kami.
Oke sahabat Steemians semua itulah diary ku hari ini.
Dan terima kasih banyak kepada semua @teem_steemit dimana pun berada.

Salam hormat dari @jakvar02

Sort:  

Semangat trus brother

Iy terimakasih
Mohon bimbingannya.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69558.81
ETH 3330.74
USDT 1.00
SBD 2.74