The Diary Game (Selasa, 26 juli 2022) Kegiatan Harian saya pada hari ini di perjalanan mendaftar paspor oline

in Steem SEA2 years ago

pembayaran 10% payout untuk @steemseacurator


Hi Steemian

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh apa kabar steemian semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT, dan semoga selalu diberikan kesehatan dan juga selalu tabah dalam menjalani setiap cobaan yang diberikan alam semesta.

IMG20220725102649.jpg

lagi mengisi beberapa formulir


Pada hari yang cerah ini saya bagun tepat jam 09:00 pagi karena hari ini saya tidak kerja jadi saya berkeputusan untuk mendaftar paspor online di rumah seseorang yang saya kenal, sesudah bagun saya langsung kekamar mandi lalu saya pakai pakayan yang rapi, sesudah pakai pakayan saya langsung menuju dapur karena mau sarapan sedikit biar tidak sakit perut nantinya, kemudian saya ambil kedaraan Dan lansung menuju ke rumah kawan saya karena Semalam kami udah janjian pergi mendaftar paspor berdua.

IMG20220622183735.jpg

di perjalanan kerumah ejeun


Setelah itu kami menuju ke rumah ejeun yang ada di blang pria, kemudian sesampai di situ kami lansung di perselahkan duduk di kursi depan rumahnya, Dan kami langsung mengeluarkan formulir yang telah kami siapkan Dari rumah, lalu kami sailing mengobrol di sana sama ejeun sambil mengisi beberapa formulir yang di butuhkan setelah mengisi semua formulir kami tidak langsung pulang, karena kami menanya beberapa Hal sama ejeun, kemudian setelah kami duduk hampir satu jam kemudian kami berpamitan Dan langsung pulang dari rumahnya.

IMG20220725112254.jpg

IMG20220725112458.jpg

lagi memesan jus


Di perjalanan pulang kami berencana ke kios si abang yang ada di simpang ek tren karena tadi ada di suruh bawa beberapa pakayannya, selem kami menuju ke simpang ektren kami mampir dulu di keude geudong sekitaran jam 12:30 siang karena udah merasa haus Dan kami membeli jus di keude geudong, kemudia kawan saya turun Dari kendaraan Dan dia memesan tiga jus dengan harga perjus IDR 5000 (Lima rubu rupiah) jadi total semuanya IDR 15000 (Lima blas ribu rupiah).

Kemudian kami lansung menuju ke simpang ek tren sesampai di sana kami lansung duduk di kursi depan kios, Dan kami mengobrol bayak di sana, kemudian jam udah di tunjukan jan 14:30 siang kemudian saya berencana pulang karena perut udah merasa lapar Dan saya abil pakayan si abang di beksi kendaraan sesudah saya kasih pakayan si abg saya lansung pulang, sesampai di rumah saya lansung menuju dapur untuk makan siang kemudian saya lansung kekamar tidak terasa sambil rebahan saya tertidur.
Inilah cerita tentang rutinitas saya pada hari yang sagat cerah ini, semoga cerita saya bisa memberikan manfaat kepada kita semua para sahabat steemians semuanya dan saya berharap kepada sahabat steemians semuanya agar jangan bosan berkunjung ke akun saya @jafar21.

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE OPPO A15


Salam @jafar21

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@ikwal, dan
@ismuhadiadi
dan komunitas Asia Tenggara

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59708.78
ETH 3185.76
USDT 1.00
SBD 2.45