The Diary Game - Rabu, 18 Mei 2022 || Perjalanan Saya Ke Brayeun, Aceh Indonesia

in Steem SEA2 years ago

HAI STEEMIAN SEMUA !!


10% Payout To @steemseacurator

WhatsApp Image 2022-05-19 at 13.21.38.jpeg

Foto Saya Saat Berada Di Brayeun


Assalamualaikum steemian semuanya, semoga stemian selalu berada dalam lindungan allah swt dan selalu di berikan kesehatan dan juga keberkahan dalam menjalani aktvitas sehari-hari. Hari yang indah, terbangun dari tidur panjang, dikarenakan hari ini saya sedang berada di Banda Aceh untuk liburan bersama teman-teman, saya datang kesini sehari sebelumnya dikarenakan banyak sekali tempat wisata yang ingin saya kunjungi, salah satunya adalah wisata waduk brayeun yang berada di daerah leupung, jadi sebelum berangkat kesana, terlebih dahulu saya bersiap-siap dan membereskan perlengkapan untuk perjalanan saya kesana nantinya, selesai membereskan perlengkapan, akhirnya sayapun langsung bergegas untuk mandi, dan kemudian baru menghubungi kawan-kawan lain yang sudah sedari tadi berangkat pergi keliling kota banda aceh, agar lekas kembali menuju ke penginapan.

WhatsApp Image 2022-05-19 at 12.54.05.jpeg

Suasana Pantai Brayeun


Setelah rekan saya kembali ke penginapan, akhirnya kamipun bersiap-siap dan langsung berangkat kesana setelah menyelesaikan sholat dzuhur terlebih dahulu, di perjalanan kami memang agak bersantai ketika berkendara, karena kami juga ingin menikmati suasana kota banda aceh sampai nanti sampai ke daerah leupung dan juga saya di buat sangat takjub oleh pemandangan pantai lhoknga yang sangat indah terlihat dari bibir-bibir pantai yang di hiasi oleh hamparan pasir putih yang sangat memanjakan mata siapapun yang memandangi keindahan tersebut.

Sekitaran hampir 1 jam setengah perjalanan, akhirnya kamipun sampai di pantai brayeun, dan hari ini seperti perkiraan saya sebelumnya, bahwasanya hari ini akan ramai sekali wisatawan yang sedang berkunjung terlihat dari parkiran banyak sekali kendaraan yang sedang terparkir di sana, dan setelah kami ikut memarkirkan kendaraan kami, kemudian kamipun langsung kepinggiran sungai sebentar untuk melihat-lihat dan juga saya ingin mengabadikan suasana hari ini sebentar sebelum nantinya saya berenang dan menyimpan Smartphone saya, dan memang seperti yang bisa kita lihat disini airnya sangat lah jernih, terlihat dari airnya yang sangat bening sehingga kita dapat melihat dasar sungai ketika kita sedang berenang di sana.

WhatsApp Image 2022-05-19 at 12.54.04.jpeg

Keindahan Pantai Brayeun Leupung dari sudut yang berbeda


Jadi menurut saya ini adalah tempat yang sangat cocok bagi orang-orang yang sedang ingin berlibur dan refreshing bersama keluarga, brayeun adalah salah satu tempat yang harus menjadi kunjungan utama yang harus kalian kunjungi, dan kemudian juga kalian bisa melihat di google maps tempat-tempat wisata yang sangat bagus untuk dikunjungi dan sekian cerita saya hari ini, saya @jafar21 ikut undur diri pamit, sekian the diary game saya hari ini WASSALAM.

Terimakasih saya ucapkan terlebih kepada teman saya @ikwal & @ismuhadiadi yang telah mengajari saya lebih banyak tentang caranya menulis yang baik dan benar.

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE OPPO A15

SALAM @jafar21


Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@ikwal, dan
@ismuhadiadi
dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  



20220428_223840.jpg

Your post has been curated by @amazing-ghana
Community Curation Trail

JOIN US ON TELEGRAM

JOIN US ON DISCORD CHAT

Support us by delegating STEEM POWER to our Community account through the following links:

Congratulations! Your quality content qualifies the Steem Global Curators guidelines.
SAVE_20220509_202000.jpg
Your post is upvoted using @steemcurator06 account by anroja. Continue making quality content for more support.

 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 2 years ago (edited)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60832.40
ETH 2912.20
BNB 525.30
SBD 2.31