The Diary Game (5 july 2022)My daily activities today

in Steem SEA2 years ago

10% payout for @steemseacurator


Hi Steemian

Good night and happy activities again, all steemians friends. How are you all friends today I always pray that we are all always in the protection of Allah SWT and always.

IMG20220705151910.jpg

the atmosphere of the goods in the kiosk


Pada hari ini saya bagun tepat jam 09:00 pagi,lalu saya saya harus beres-beres karena mau buka kios, kemudian saya mandi dulu biar keliatan segar, sesudah mandi saya langsung pakai pakayan kemudian saya tidak buka kios dulu karena mau ke keude geudong Karena mau belanja barang yang perlu, sesampai di keude geudong saya langsung masuk ke Salah satu grosir yang ada di keude geudong kemudian saya memesan barang yang udah saya tulis di Catan.

Sesudah membeli barang apa yang sudah saya pesan kemudian saya tarok barang dulu di depan grosir karena saya mau belinasi dulu sesudah membeli nasi saya balik lagi ke grosir yang tadi karena mau mengambil barang, sesudah itu saya langsung pulang, sesampai di kios saya turunkan barang Dan membuka kios, sesudah membuka kios seperti biasanya saya harus bersih-bersih terlebih dahulu biar kelihatan indah, sesudah membersihkan saya langsung ber istirahat sambil memakan nasi yang udah saya beli tadi.

Sesudah makan saya duduk di kursi depan kios sambil menunggu pembeli yang mau beli barang, setelah lama puka kios lalu saya liat jam udah jam 13:39 siang kemudian saya palang kios sebentar Karena mau menunaikan shalat zuhur, sesudah shalat saya kembali lagi betaktivitas di kios lagi sambil duduk di kursi depan kios.

IMG20220705114930.jpg

IMG20220705151717.jpg

IMG20220705151820.jpg

IMG20220705151805.jpg

ice cream brought by sales


Tidak lama kemudian sekitaran jam 14:20 siang, tibalah Mobil yang membawa eskrim yang telah di pesan oleh abang saya, kemudian salesnya menurunkan beberapa kardus es krem yang telah di pesan, kemudian sesudah di tarok semua kedalam kulkas lalu saya mengeluarkan untuk harnga eskrimnya total IDR 830,000 (delapan ratus tiga puluh ribu rupiah ) sesudah saya kasih uang kemudian salesnya lansung pulang, Dan saya ber aktivitas kembali di kios bersama kawan saya Dan kami disana sailing mengobrol tentang kehidupan kami sehari-hari,

This is the story about my routine on this very sunny day, hopefully my story can benefit all of us steemians friends and I hope to steem friends @jafar21.

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE OPPO A15


Salam @jafar21

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@ikwal, dan
@ismuhadiadi
dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  
Description
Action
Plagiarism Free
Club
5050
Bot Free
Verified User
Steemexclusive Tag
Country Tag
Support burnsteem25
Voting CSI
9.3

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67831.26
ETH 3460.55
USDT 1.00
SBD 2.72