The Diary Game (17 juli 2022) Kegiatan Harian saya pada pada hari ini di rumah

in Steem SEA2 years ago

pembayaran 10% payout untuk @steemseacurator


Hi Steemian

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh apa kabar steemian semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT, dan semoga selalu diberikan kesehatan dan juga selalu tabah dalam menjalani setiap cobaan yang diberikan alam semesta.

IMG20220717153939.jpg

Di perjalanan ke kios


Pada hari yang sangat cerah ini saya bagun tepat jam 10:00 pagi karena hari ini saya tidak ada kegiatan apa-apa yang harus di kerjakan dan pada hari ini saya menhabiskan waktu saya di rumah dan pergi ke kios, sesudah bagun kemudian saya mandi terus saya mencicipi sarapan pagi yang telah di masak oleh bunda saya.
sesudah makan saya duduk di kursi depan teras rumah dengan menikmati kopi dan sebatang rokok.

IMG20220717152736.jpg

IMG20220717152738.jpg

Melihat anak bermain di rumah bunda


Setelah lama duduk di kursi depan rumah saya kemudian mau ke rumah bunda yang tidak jauh Dari rumah saya tinggal, sesampai dirumah bunda saya duduk di balai yang ada depan rumah bunda sama kakak sepupu, sambil melihat anak-anak main, di waktu melihat anak main saya sendiri kangen ke kehidupan kecil bahagia bangat rasanya tidak punya masalah Dan beban yang di pikul, tidak seperti sekarang yang Kita alami di saat tumbuh dewasa.

Setelah itu kemudian saya pulang kerumah sekitaran pukul 14:00 sore saya pulang kerumah, kemudia saya menuju ke dapur untuk mencicipi makan siang di rumah yang telah dimasak oleh bunda kemudian sesudah makan saya langsung ke kamar untuk tidur sebentar karena mata merasa mengantuk Dan akhir nya saya tertidur sampai jam 17:30 WIB, setelah bagun Dari tidur kemudia saya ke kamar mandi karena saya berencana mau ke simpang ektren, kemudian saya beres-beres pakai baju dan ambil kendaraan langsung berangkat.

IMG20220717153941.jpg

melewati jembatan yang baru


Sesampai di per tengahan jalan saya tidak jalan seperti biasa saya jalan lewat jalan kampung Karena Kalow jalan kampung lewat tempuh sekitaran 10 menit, jadi saya lewat jalur pintas kebutulan proyek jembatanya baru selesai, jadi saya ada mengambil beberapa foto untuk di bangika kepada shabat seteemiat semua.

IMG20220717173716.jpg

IMG20220717181930.jpg

duduk di coffee di samping kios


Sesampai di kios saya duduk sama abang saya di kios sambil mengobrol bayak hal di sana, kemudian setelah lama duduk perut saya merasa lapar kemudian saya ke coffee sebeleh Dan saya langsung memesan nasi Dan duduk di COFE itu samapi manggrib, terus saya lansung pulang karena mau menunaikan shlat manggrib di kios.
Inilah cerita tentang rutinitas saya pada hari yang sagat cerah ini, semoga cerita saya bisa memberikan manfaat kepada kita semua para sahabat steemians semuanya dan saya berharap kepada sahabat steemians semuanya agar jangan bosan berkunjung ke akun saya @jafar21.

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE OPPO A15


Salam @jafar21

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@ikwal, dan
@ismuhadiadi
dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  
 2 years ago 

good job kawan💪

 2 years ago 

😊

 2 years ago 

Aktivitas menarik! Hati hati berkendara di jembatan bang @jafar21

 2 years ago (edited)

iya bang, selalu hati-hati

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57800.38
ETH 3127.30
USDT 1.00
SBD 2.40