The Diary Game (10 Mei 2022) Kegiatan Harian saya pada hari selasa,| pembayaran 10% payout untuk @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum sahabat steemian semua, semonga sehat selalu dan di permudah sengala urusan sahabat steemian semua.

Pada hari ini saya akan menceritankan tentang kegiatan apa yang saya lakukan hari ini, karena semuah manusia tiap harinyan punya kegiatan tersendiri termasuk saya dan anda, pada hari yang cerah ini saya awalin hari saya dari bagun tidur pada jam 5 : 56 WIB . setelah bagun seperti biasa saya ke kamar mandi guna untuk cuci muka ,gosok gigi Dan terus berwuzuk setelah berwuzuk aku langsung ke tempat shalat dan langsung shalat subuh dua rakaat.

Setelah shalat subuh saya langsun ke dapur untuk sarapan, setelah sarapan aku langsung duduk di teras depan rumah sambil menghisab sebatang rokok dan ngopi setelah lama duduk sendiri, tiba-tiba
sayapun agak bosan di sana karena gak ada teman ngobrol dan sayapun kerumah bunda aku yang ada satu kamung juga sama aku Dan aku pergi ke rumah bunda aku karena biasa dirumah bunda aku biasanya bayak orang aliah bayak teman ngobrol.

IMG_20220502_112824_574.webp
Di rumah bunda

Setelah sampai di rumah bunda ke betulan di sana lagi bayak saudara aku di sana akupun duduk di depan rumah Sambil bercerita-cerita sama mereka , di sanapun kami berbicara, bercanda di sana sama kakak dan adik disana setelah lama duduk disana aku menerima panggilan di hp aku yang nelpon kebetulan kawan aku yang jualan di simpang ek treun terus aku di suruh pergi kesana Dan akupun pamit sama bunda aku untuk ketempat teman aku aku yang nelpon aku tadi akupun pulang kerumah dulu Karna mau ganti pakayan dulu setelah ganti pakayan aku lanlang gsung pergi ke simpang ek tren sekitaran jam 16 : 29 WIB. setelah sekitaran 10 menit aku pun tiba di sana.

Screenshot_2022-05-10-18-27-28-22.jpg
Duduk sama kawan

Setelah sampai di tempat kawan aku, aku langsung markir kedaraan terus duduk di sebuah kursi yang ada di depan warung kawan aku, akupun duduk di situ sambil ngobrol sama kawan aku tentang pengalam bisnis kawan aku, karena kawa aku udah sangat berpengalaman dan lebih tua dariku dan dia sering menasihatin akun tentang apapun.

Screenshot_2022-05-10-18-51-38-85.jpg
Suasana di simpang ek tren pertama Kali duduk

Screenshot_2022-05-10-19-39-53-50.jpg
Suasana sp ek treun saat maggrib tiba

Singkat cerita kamipun udah lama duduk disana manggribpun tiba,Suasana udah agak manggrib aku langsung pamit ke kawan aku karena gak mukin shalat di masjid karena belum mandi, dan aku langsung pamit pulang karena mau mandi dulu dirumah,tak lama kemudian ceritapun berakhir.

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE OPPO A15


Salam @jafar21

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@ikwal, dan
@ismuhadiadi
dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  
 2 years ago 

Semangat Adun...Hehehhe

 2 years ago 

kapalo, lagak that subsed ge hinan. Sang payah ta merapat keunan sepot singeh😁

 2 years ago 

Hehe Jak laju

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63316.74
ETH 2581.53
USDT 1.00
SBD 2.79