judul : The Diary Game (2 Juni 2022) Kegiatan Harian saya di kios | pembayaran 10% payout untuk @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago (edited)

Assalamulaikum stemian semuanya, saya @jafar21 tidak henti-hentinya mengucapkan salam hormat sebesar-besarnya kepada stemian semuanya, dan berharap steemian semuanya selalu berada dalam lindungan allah swt.

IMG20220601143608.jpg
Pertama Kali buka kios

Pada hari saya akan mencetikan tentang harian saya hari, pada hari ini saya madih kios kare kawan saya Masih ada istri dirumah jadinya belom datang ke kios malamnya saya tutup agat telat sedit kiosnya jadi saya merasa kecapean, jadi saya paginya bagun jam 10:00 pagi, kemudian saya langsung kekamar mandi untuk mandi sedikit kemudian sesudah mandi saya langsung buka kios, karena hari ini bukaknya agak telat sedikit tapi egak apa-apa, setelah buka kios seperti biasanya saya bersih-bersih barang yang berdebu.

Kemudian saya duduk sebentar perut terasa lapar kemudian saya makan roti agar bisa bertahan sampek siang karena waktu makan siang engak lama lagi sekitaran 2 jam lagi, sesudah makan roti saya duduk di luar sebentar sambil menunggu pelanggan, Dan pelangganpun datang satu bersatu sampai akhirnya masuk waktu makan siang kemudian saya harus tutup kios sebentar Karena untuk membeli makan siang, kemudia harus bersegera pulang karana di kios engak ada yang jagain, kemudian saya pulang ke kios Dan langsung makan siang, sesudah makan saya harus pergi ke kede geudong karena mau belanja rokok , karena rokok yang ada di kios udah agak berkurang.

IMG20220602132223.jpg
Ketika sampai di keude geudong

Setelah itu saya langsung buru-buru ke kede geudong untuk membeli rokok yang mulai ber kurang di rak rokok, sesampai di kede geudong saya membelinya dan saya langsung buru-buru pulang karena engak ada yang jagain kios, sesampai di kios saya buka kembali kios Dan menunggu pelanggan yang datang, setelah agak lama duduk di depan kios, sekitaran jam 16:00 sore lagit udah agak mendung kemudi agin sangat kencang terus mulai turun hujan sayapun langsung masuk kedalam agar engak kenak hujan kemudian saya tutup kios sebentar.

IMG20220602152744.jpg
Suasana ketika duduk di depan kios

IMG20220602151555.jpg
Mulai terlihat mendung

IMG20220601180426.jpg
Ketika hujan tiba

Kemudian setelah tutup kios saya langsung masuk ke kamar tidur, karena ke adaan agak dinging, sayapun tertidur lelap sampai Azan manggrib merkumandang di masjid, kemudian saya bagun, melihat di luar engak ada hujan lagi saya segera ke kamar mandi kemudian saya enggak mandi karena keadaan sagat sejut saya cuman cuci muka Dan berwuzhu' aja kemudian sayabshalat manggrib di kios dan sesuadan shalat saya duduk sebentar hingga akhirnya buka kios kembali, cerita selesai.

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE OPPO A15


Salam @jafar21

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@ikwal, dan
@ismuhadiadi
dan komunitas Asia Tenggara

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56677.48
ETH 2329.02
USDT 1.00
SBD 2.36