#BURNSTEEM25 | CLUB5050 l THE DIARY GAME | JUM'AT 30 OKTOMBER 2022 | KEGIATAN SAYA DI TEMPAT JUALAN

in Steem SEA2 years ago

25% payout untuk @null dan 10% untuk @steemseacurator


Hi Steemian

Sahabat Steemeans semuanya. apa kabar hari ini ? Saya harap semuanya dalam keadaan sehat wal e'fiat dan semangat menjalankan aktifitas. Berjumpa lagi bersama saya @jafar21 di platform yang hebat ini.

IMG20220927170337.jpg

Suasana di tempat jualan


Hari ini saya bagun tepat jam 13:20 siang, karena malamnya bergadang Makanya saya terjaga siang di setiap harinya, saya bangkit dari tidur untuk mencuci muka Dan makan siang di kamar saya,kemudia sehabis makan saya rebahan lagi sambil menunggu waktu masuk kerja, tidak terasa rebahan jampun udah menunjukan Jam 14:50 sore, kemudian saya bergegas kekamar mandi untuk mandi sediki karena mau masuk kerja.

Setelah mandi saya duduk sebentar dikamar kemudian setelah Lima blasenisan saya baru pakai pakayan kemudian keluar sebentar duduk di kursi di dalam kede sambil menunggu jam 16:00 sore, kemudian jampun udah jam empat saya beres-beres barang untuk di bawa keluar.

IMG20220925171712.jpg

gambaran di tempat jualan


kemudian saya di keude tempat saya jualan kemudian saya membuka kunci rak, setelah membuka saya langsung menata barang yang harus di atur dengan rapi di atas rak,lalu saya mengambil sayurun untuk memotong ya kemudia setelah itu saya mengambil bawang untuk di gorong, sesudah memotong saya menghidupkan API untuk memasknya, setelah itu menunggu sekitar 5 menit lalu bawang udah masak saya tarok ke dalam piring yang udah saya sediakan.

Sesudah semua barang udah saya siapkan terus saya duduk di kursi sambil menunggu pembeli yang berdatangan tepat jam 17:00 sore pembeli mualai berdatangan jadi saya si but membuat pesanan burger tidak terasa hari udah mulai masuk waktu manggrib.

Kemudian saya izin pamit kepada boss saya untuk menunaikan shalat manggrib,setiba di kamar saya langsung kekamar mandi untuk berwuzhu' Dan kemudian saya shalt di kamar,sehabis shalat saya rebahan sebentar di kamar untuk menghilangkan kecapean saya.

IMG20220927205320.jpg

IMG20220927205335.jpg

pesanan kastemer


Kemudi sesudah beristirahat sekitaran 39 menit kemudian saya keluar lagi ke tempat jualan, setiba di sana langsung ada yang memasen, saya langsung bikinin beberapa pesanan yang di pesan oleh pembeli ceritapaun selesai.

Inilah cerita tentang rutinitas saya pada hari yang sagat cerah ini, semoga cerita saya bisa memberikan manfaat kepada kita semua para sahabat steemians semuanya dan saya berharap kepada sahabat steemians semuanya agar jangan bosan berkunjung ke akun saya @jafar21.

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE OPPO A15


Salam @jafar21

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@ikwal, dan
@ismuhadiadi
dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  
 2 years ago 

Hallo @jafar21

Anda tidak memerlukan ini dalam judul Anda:

Burnsteem25

Anda tidak memerlukan ini di awal posting Anda:

Catatan: 25% payout untuk @null dan 10% untuk @steemseacurator

Hal ini sudah dilarang sama CR02, mohon gunakan tag tidak pada judul dan deskripsi namun cukup digunakan pada tag saja

 2 years ago 

Makasih bang, udah mengigatkan

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Mantap2, aman that sang hinan 😂

 2 years ago 

Selamat buat postingan terpilihnya ya, dan semangat dalam aktivitasnya berjualan, semoga semakin banyak pelanggannya👍

 2 years ago 

Iya temakasih kakak

 2 years ago 

Sama-sama

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 65236.24
ETH 3401.35
USDT 1.00
SBD 3.19