Perkenalan diri sekaligus bergabung dengan steem SEA

in Steem SEA3 years ago

IMG-20210416-WA0000.jpg

Assalamu'alaikum. .. Sahabat steemit...Kenalkan saya @jackbuloh. Saya berasal dari Aceh. Tepatnya di gampong Mulieng Manyang, Kecamatan Kuta makmur, Aceh Utara
Pekerjaan saya sehari-hari adalah sedikit berwira usaha. Saya mempunyai usaha peternakan ayam potong yang tidak jauh dari tempat tinggal.

IMG_20210416_171639.jpg

Kesibukan saya sehari-hari adalah mengelola dan mengontrol orang kerja di kandang.

Saya juga melakukan pekerjaan-pekerjaan sampingan lainnya apabila ada, pokoknya apa saja pekerjaan yang bisa menghasilkan dan halal akan saya kerjakan semampu saya. Seperti saat ini sambil menunggu jadwal pemasukan bibit ayam, saya diajak oleh seorang teman untuk membuat sumur bor. Dengan senang hati saya ikut dan membantu apa yang saya bisa. Apalagi di bulan Ramadhan ini, apapun pekerjaan yang kita lakukan nilai ibadahnya akan lebih dibanding bulan-bulan lainnya.

Saya mempunyai keluarga kecil yang bahagia, dengan dua orang anak yang masih kecil-kecil, merekalah yang selalu membuat saya bersemangat untuk bekerja.
Saya mengenal steemit dari teman saya @nasrol yang telah lebih dulu bergabung dengan steemit. Dia memberitau saya banyak hal tentang steemit sehingga saya tertarik, dan hari ini saya ingin segera bergabung di kominitas Steem SEA untuk berbagi cerita dengan teman-teman tentang berbagai hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

Saya sangat mengharapkan arahan dan bimbingan dari teman-teman senior agar saya bisa lebih mengerti tentang steemit.
Semoga keberadaan saya dikominitas ini dapat diterima dengan baik. Photo saya memegang kertas yang bertuliskan tanggal join merupakan bukti bahwa ini benar akun saya

Salam kenal dan hormat saya untuk bang @anroja, @nazarul juga teman-teman lain di steemit maupun di komunitas Steem SEA.
Terimakasih..

Selamat menunaikan ibadah puasa...

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang di Steemit dan Steem SEA

Salam kenal bang@anroja, mohon saran bimbingannya ya bang...

 3 years ago 

Welcome to steemit Brother

Terimakasih banyak bang@nazarul,mohon saran dan bimbingan ya..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69264.29
ETH 3316.64
USDT 1.00
SBD 2.66