THE DIARY GAME 20 SEPTEMBER 2021.

in Steem SEA3 years ago

Salam untuk steemians di manapun anda berada semoga sehat-sehat selalu dan dapat beraktivitas dengan lancar.

•Jam 05:30 :
Tumben saya terbangun tepat waktu karena saya tadi malam lumayan awal tidurnya sekitar jam 23.00, karena kebiasaan saya tidur jam 12.00.

Seperti biasanya setelah bangun subuh langsung berwuzuk dan salat subuh, setelah selesai salat subuh, zikir, baca al-qur'an dll
Paginya saya gowes dengan kawan supaya menjadi lebih sehat, perjalanan gowes kami pun ngak terlalu jauh cuma gowes di sekitaran kampung aja, sekali-kali kami gowes ke tempat tertentu seperti ke laut dan ke tempat wisata.

20210920_074144.jpg
Gowes ke laut


Pulang gowes saya langsung mandi untuk mengikuti jadwal perkuliahan sekitar jam 08.00 sampai dengan selesai, itu baru satu MK belom MK yang lain
Kebiasaan tiap hari kena dua MK atau tiga MK itupun tergantung SKS(sistem kredit semester).

Siangnya makan siang setelah salat zuhur dengan lauk yang istimewa yaitu undang gede yang dibelikan sama bunda di TPI (tempat pelelangan ikan).

20210920_102825.jpg
Udang jumbo


Selesai makan tiba-tiba kawan datang ngajak ke kampus karena ada rapat kepanitiaan, langsung saya bergegas membereskan semuanya dan langsung kami pigi bertiga. Jarak kampus dengan rumahku lumayan jauh sikit sekitar 40 menit baru nyampek ke kampus.

Tak lama kemudian kamipun nyampek di kampus tenyata lumayan rame di kampus padahal lagi dalam suasana daring, mungkin itu maba atau anak semester 3. Kalau kami yang di semester 5 ke atas itu sistem perkuliahan nya daring (online).

20210920_143045.jpg
Adem suasana kampus


Rapatnya pun berlangsung dengan sangat lama karena ada beberapa kendala masalah kepanitiaan dan di tambah lagi dengan masalah kehadiran karena ini rapat ke 3, jadi yang ngak pernah ikot rapat sampai 3 kali maka akan di keluarkan dari kepanitiaan.
Selesai rapat tersebut hampir mangrib, kami pulang dari rapat beli cemilan karena lagi butuh sneck setelah ini kami langsung ke mesjid almunawwarah bertempat di blang pulo untuk melaksanakan salat magrip.

20210920_190531.jpg
Mesjid al-munawwarah


Selesai salat kami langsung balek ke kampung lagi walaupun membutuhkan waktu lebih lama lagi karena malam jadi ngak bisa fokus seperti siang hari, tak lama kemudian kami pun sampai dikampung tapi kami ngak langsung balek kerumah melaikan nongkrong dulu untuk ngopi walaupum ngak terlalu lama.

20210920_203026.jpg
Nongkrong


Setelah nongkrong kami pulang ke rumah masing-masing kemudian saya langsung salat insya setelah salat insya saya bermain hp sebentar atau pun menonton tv kemudian jam 23.00 saya pun terbaring di dalam kasur, dan Alhamdulillah sempat menulis story game saya hari ini dengan lancar.

Jadi terima kasih teman-teman yang sudah mendoakan saya sehat, aktivitas berjalan dengan lancar allhamdulillah terima kasih banyak teman-teman Steemit ya.


Salam @jack.ktb


Saya ucapkan Terima kasih kepada @akmal1 yang telah bersedia membantu saya

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @steem-indonesia, @steesea dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Baik terimakasih🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65733.39
ETH 3506.40
USDT 1.00
SBD 2.51