Betterlife the diary game (Sabtu, 25 september 2021) Aktivitas hari ini, Acara silaturrahmi MABA 2021 Fakultas teknik Universitas malikussaleh.

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @jack.ktb

Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian berada baik di dalam dearah maupun diluar daerah dalam mengembangkan platform steemit indonesia bahkan di seluruh dunia.
Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan the diary game saya @jack.ktb

Hari yang berbahagia ini saya bangun jam 06.00 wib. Setelah saya bangun saya lansung ke kamar mandi untuk mandi kemudian sholat, hari ini saya mandi duluan baru shalat tapi biasanya saya shalat dulu kemudian baru mandi dikarenakan hari ini ada acara di kampus.

Berhubung hari ini ada agenda jadi saya mulai sarapan lebih awal dari biasanya, jadi jam 07.00 saya dan kawan saya sarapan pagi di warung yang ada di tepi laut dikarenakan kos kami dekat dengan laut. Kami makam dengan lahap pas banget karena cuaca pun sangat cerah tidak mendung karena di hari biasanya mendung maklumlah bulan september, tapi alhamdulillah hari ini sangat aman.
20210925_095633[1].jpg
Breakfast (Sarapan pagi)


Seteleh selesai makan Jam 07.30 kami pergi kami pulang ke kos lagi untuk membereskan perlengkapan untuk acara seperti Almamater, slayer, masker, dan lain-lain. Setelah kesana kesini kemari kami berangkat ke kampus jam 07.45, kami memilih lewat belakang perginya karena suasana leubih adem di pinggir laut, kalau lewat jln medan banda aceh sedikit banyak polusi jadi kami memilih jalan adem aja.

Selama dalam perjalana kami ngobrol dalam perjalana sanbil canda dan tawa, dalam perjalanan saya melihat banyak anak muda yang berpakaian hitam polos dan rambut botak tenyata Maba(mahasiswa baru) yang mau ikot ospek. tak lama kemudian kami pun sampai di kampus tercinta.
20210925_071331[1].jpg
Depan gerbang kampus


Kemudian saya langsung menuju ke jurusan, sampai di jurusan saya melihat maba sudah berada di depan jurusan berbaris dengan rapi dengan pakaian yang sama yaitu warna hitam dan memaikan tali pita di kepala warna biru, itu sih tergantung jurusan juga beda jurusan beda juga pembekalan maba.

Setelah beberapa saat di luar saya masuk ke dalam dan saya pun pergi ke sekret jurusan karena disitu tempat pengumpulan panitia acara, pada kali ini saya menjadi panitia khusus seperti contoh intelijen atau merapikan rambut maba dan lain-lain.

Pada jam 09.00 maba pun masuk ruang acara semua karena mulai memasuki acara dan di bidang kami pun mulai memeriksa maba yang kurang menaati perarturan, setelah memeriksa beberapa saat dari bidang kami menemukan maba yang panjang rambut jadi langsung di bawa ke ruang esksekusi, kemudian saya dan kawan saya langsung mengambil mesin pemotong rambut dan memotong rambut mereka satu persatu, satelah selasai kami mengembalikan maba tadi ke ruang acara.
20210925_122540[1].jpg
Dalam ruang acara


Acara pun berlangsung dengan lancar sampai waktu zuhur atau waktu isomah, maba pun langsung kami arahan ke tempat dan salat zuhur kami bersama-sama, setelah shalat kembali lagi ke ruang acara untuk makan siang yang sudah disiapkan oleh bidang konsumsi walaupun cuma makan sealakadar.

Setelah selesai makan maba pun diarahkan ke mentor masing-masing perkelompok 10 orang dan bidang mentor pun siap-siap menerima maba karena ada penambahan materi dari mentor masing-masing. Acara maba sama mentor berlangsung selama 2 jam yaitu mulai dari pukul 02.00 samapai dengan pukul 03.45 atau waktu shalat ashar, kami yang dri bidang lain istirahat mulai maba di ambek sama mentor walaupun tempat istirhat kami tak seindah tempat istirahatmu.
20210925_151501[1].jpg
Istirahat sejenak


kemudian setelah selesai shalat ashar maba pun di kumpulkan dititik kumpul fakultas karena udah sore jadi mau acara nya hampir selesai jadi saling adu yel-yel perjurusan baik itu teknik elektro, teknik mesin, teknik industri, teknik sipil, dan lain-lain. Setelah beberapa saat acara pun selesai dan kami pun beres-beres di jurusan dan setelah beberapa saat kami pun ikut pulang.
20210925_174540[1].jpg
Titik kumpul maba


Jam 06.15 kami pulang bersama-sama panitia, saya pun pulang ke kos kawanku di yang berada di kota lhokseumawe, sampai di kos saya mandi untuk membersihkan diri dan shalat magrib kemudian menunggu waktu insya biar kelar shalat insyanya, tak lama kemudian saya tertidur karena kecapean tadi siang.
Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Sabtu tanggal 25 September 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

Dan itulah postingan saya pada kesempatan kali ini dan semoga anda dapat memahaminya, Meskipun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap kalian mau menerima dan memberikan dukungan serta motivasi untuk saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.


TERIMA KASIH

SALAM
@jack.ktb

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65634.72
ETH 3493.40
USDT 1.00
SBD 2.51