Betterlife The Diary Game ( Sabtu, 02 oktober 2021 ) TODAY'S ACTIVITY , Membantu orang tua

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum selamat pagi sahabat steemeet semuanya semoga hari-hari anda selalu bahagia.

Jam 05:10
Saya bangun dari tidur dan langsung menuju kekamar mandi untuk mencuci muka dan berwudhu setelah berwudhu saya langsung sholat subuh setelah sholat subuh saya menuju kedapur untuk membuat kopi panas,begitu sampai didapur saya mengambil panci dan masukin air lalu dipanaskan.

Setelah airnya panas saya mengambil gelas lalu masukin bubuk kopi dan gula lalu tuangkan air panas kedalam gelas setelah selesai bikin kopi saya pergi keteras depan untuk duduk sambil menikmati sinar matahari pagi dan secangkir kopi.

Sambil duduk saya menulis the diary game hingga selesai beberapa paragraf setelah menulis saya melanjutkan bermain game pubg beberapa season setelah bermain game dan kopi sudah habis saya menuju kedapur untuk meletakkan gelas,setelah itu saya langsung masuk kekamar untuk tidur.

Jam 08:00
Saya bangun tidur dan langsung menuju kekamar mandi untuk mandi setelah mandi saya memakai pakaian dan menuju meja makan untuk sarapan pagi setelah sarapan saya mengeluarkan motor dan menghidupkannya untuk panaskan mesin, karena mau pergi ke pasar untuk membeli beberapa perlengkapan masak y disuruh orang tua.
20211002_134451.jpg
pasar


Kemudian saya mengambil air galon karena sudah habis,setelah membeli air galon kakek saya kurang sehat atau tinggi darah jadi saya kembali lagi ke pasar untuk membeli mentimun supaya menetral kan suhu darah.

Setelah beberapa saat bolak balik beli ini itu waktu zuhur pun tiba jadi saya langsung mandi untuk membersihkan diri dan pergi ke mesjid setelah pulang dari mesjid saya makan siang dan ngobrol dengan keluarga.

Jam 14.00
Kami merencanakan mengerjakan tugas kuliah jadi kami langsung ke coffe mensa yang berapa di BI(bukit indah) kami pun menghabiskan waktu beberapa jam di tempat tersebut karena tugas yang lumayan rumit.
20211002_175346.jpg
Coffe mensa


Jam 17.20
Sorenya seperti biasa nya saya berolahraga rutin bermain bola bersama kawan-kawan karena olahraga main bola adalah salah satu olahraga favoritku, kami pun menghabiskan waktu olahraga sampai terbenam matahari atau ketika hampir masuk waktu magrip.

Setelah olahraga sore saya pulang kerumah karena waktu magrip dan saya mandi untuk menyegarkan tubuh setelah olahraga, setelah mandi saya salat magrib, selesai salat magrip seperti biasanya saya pergo ngaji, ngajinya selesai sampai jam 21.30 ini jadwal pulang ngaji.

Jam 22.00
Saya nongkrong bersama kawan seperti biasa nya supaya tidak selalu menjadi anak rumahan, di tempat nongkrong pun kami menghabiskan waktu sampai larut malam, kegiatan di tempat tongkrongan ada yang bermain game, dengar musik, mabar dan lain-lain.
20211001_211330.jpg
Ngopi larut malam


Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Sabtu tanggal 02 Oktober 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

Dan itulah postingan saya pada kesempatan kali ini dan semoga anda dapat memahaminya, Meskipun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap kalian mau menerima dan memberikan dukungan serta motivasi untuk saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.

Salam @jack.ktb
Saya ucapkan Terima kasih banyak kepada semuanya yang telah bersedia membantu saya.
🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terimakasih banyak
Atas support nya..🙏🏻🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65634.72
ETH 3493.40
USDT 1.00
SBD 2.51