Betterlife the diary game || 04 Oktober 2021 || Hari yang penuh dengan tugas/kesibukan

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum temen-teman steemit
kembali lagi bersama saya @jack.ktb di hari yang bahagia ini semoga kalian semua baik-baik saja dan semoga kita semua dapat menghirupkan udara yang ada di dalam bulan ini sampai seterusnya, semoga panjang umur dan semoga selalu semangat menjalankan hidup pada hari ini selasa tanggal 04 oktober 2021 saya bangun tepat saat azan subuh, kemudian saya segera bangun dan manuju ke kamar mandi untuk berwudhu setelah itu saya shalat subuh secara berjamaah.

Jam 07.00
Saya beraktivitas membersihkan rumah karena saya lagi kurang mood gowes jadi saya cuma membersihkan rumah mulai dari menyapu dalam rumah hingga keluar rumah kemudian setelah menyapu saya mencuci piring untuk sarapan pagi, disela-sela sarapa saya mengambil baju kotor semua tarok di kamar mandi untuk mencuci dengan mesin cuci kemudia saya mengisi air di mesin cuci lalu memasukkan deterjen dan memasukka semua baju kotor supaya biar cepat selesai sambil cuci piring pakaian pun juga tercuci.

Jam 08.00
Saya sarapan yang sudah disiap kan oleh ibu saya, ayah, bunda dan adik sudah pergi sekolah tadi jadi saya sendirian selalu kalo pagi seharusnya saya pun ikut pergi kuliah cuma karena daring jadi saya di rumah terus.

Setelah sarapan saya menjemur pakaian yang saya cuci tadi kemudian bergegas mandi karena mau masok kuliah walaupun secara daring, setelah saya mandi saya kuliah daring sebagaimana biasanya kemudian saya sedikit bosen jadi saya mengajak kawan kerumah biar ada kawan, tak lama kemudian kawan saya datang jadi kami dudk di balai karena lemah adem bisa menikmati udara pagi.

Beberapa saat kemudian kami kehausan jadi kami mau pergi ke kedai kopi beli air dingin karena terlalu terik matahari, sebelum kami pigi saya berencana memperbaiki motor saya ke bengkel jadi kami berangkat dua motor kemudia saya titip motor di bengkel karena ngak cepat siapnya jadi saya berencana ambek setelah zuhur.

20211004_144217.jpg
Bengkel moto


Kemudian kami pulang dari bengkel singgi di kedai kopi untuk membeli teh dingin kami membungkus teh tersebut karena kami minumnya di balai rumah saya aja , kemudian di balai kami syering-syering tentang channel you tube karena kawan saya mulai menbuat yt dan saya sambil mengikuti jadwal kuliah, dan kami menghabiskan di balai sampai waktu zuhur.

Jam 12.45
Waktu zuhur telah tiba jadi kami salat di balai tersebut karena saya pun masih ikot kuliah, setelah selesai salat kawan saya pulang ke rumah karena saya berecana pergi ke lhok, jadi sambil kawan saya pulang saya bonceng sama dia untuk mengambil motor di bengkel, sampai di bengkel motor saya sudah siap dan langsung saya ambil dan membayarnya kemudian kami sama-sama pulang ke rumah masing-masing untuk makan siang.

Setelah makan siang saya bersiap-saip untuk pergi ke lhok karena untuk mengerjakan tugas yang lumayan susah, tak lama kemudian ayah dan ibu saya pulang sekolah, saya di kasih sedikit jajan untuk pergi ke lhok.

Jam 15.00
Saya mengambil perlengkapan semuanya dan pergi ke arah lhokseumawe, dalam perjalanan bensin motor saya hampir habis jadi saya mengisi bensin di pom bensin, di situ saya menghabiskan waktu beberpa menit karena antrian y panjang.

20211004_164607.jpg
Pengisian bensin


Selesai pengisian saya melanjutkan perjalanan, dalam perjalanan saya menghabiskan waktu sekitar 45 menit saya sampai di kos kawan sekitar jam 4 kurang sikit, kemudian saya salat ashar setelah salat ashar kami ngobrol2 di kos nya .

Jam 17.00
Kami pergi ke laut sambil menikmati sunset, sampai di tujuan ternyata sunset nya belom terlalu bagus jadi kami pergi mengililingi waduk sambil nonton kawan lagi joging, kami menghabiska waktu di waduk samapi jam 6 kemudian kami baru pergi ke laut lagi sambil makan2 menikmati sunset atau matahari tenggelam, lumayan bagus sunset nya walaupun sedikit mendung.

20211004_181952.jpg
Sunset di ujong blang


Jam 18.35
Waktu magrib pun tiba kami menghabiskan makanan dan minuman kemudian langsung bayar dan kami langsung pergi ke mesjid untuk salat berjamaah, sampai di mesjid saya langsung ke tempat wuzhuk setelah berwuzuk saya naik ke atas untuk salat magrib berjamaah, setelah selesai salat kami menghubungi kawan untuk mengerjakan tugas di coffe, tak lama kemudian lawan saya datang ke mesjid untuk berkumpul dan meninggalkan mesjid karena mau mengerjakan tugas.

20211004_190707.jpg
Mesjid Islamic center


Sampai di coffe kami berencana duduk di tingkat dua tapi karena tingkat dua sudah penuh jadi terpaksa kami duduk di bawah, kemudian pelayan datang kami memesan minuman supaya lebih fresh mengerjekan tugas.

Tak lama kemudian datang kawan satu lagi jadi kami mengerjakan tugas berempat, menghabiskan waktu yang lumayan banyak karena tugas yang lumayan susah, jadi kami di situ sampai jam 12 malam baru pulang.

20211004_221207.jpg
Mengerjakan tugas


Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE SAMSUNG A50

Saya ucapkan Terima kasih kepada @akmal1 yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Mohon bantuan dan support nya🙏🏻
@anroja
@radjasalman
@steemcurator08
@steemcurator07
@steemcurator06
Dan kepada semua sahabat steemian🙏🏻

S A L A M
@jack.ktb

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65634.72
ETH 3493.40
USDT 1.00
SBD 2.51