Betterlife The Diary Game (kamis, 23 September 2021 ) "penikmat sunrise"

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @jack.ktb

Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan The Diary Game saya @jack.ktb

IMG_20210923_230921_385.webp
Penikmat sunrise


Pada pagi yang berbahagia ini saya bangun seperti biasa nya yaitu jam 05.30 lebih kurang untuk mengerjakan salat subuh, setelah selesai beribadah saya mulai beraktifitas sekitar jam 06.30 karena udah lumayan terang sikit, kalo jam 06.00 masih sedikit gelap.

Kebiasaan saya di pagi hari yaitu berolahraga baik itu joging, yoga, gowes, dan lain-lain. Pada pagi ini saya gowes bersama sama kawan sekitaran persawahan karena saya lebih suka tempat udara segar dari pada tempat yang penuh dengan polusi jadi kami sering gowes di area persawahan ataupun perkebunan.

Gowes kami pun menghabiskan waktu setengah jam lebih (30 menit lebih), setelah sedikit keluar keringat baru kami pulang ke rumah masing-masing.
Sampai di rumah saya minum segelas air putih untuk menetralkan suhuh tubuh setelah beberapa menit batu saya mandi.

Setelah mandi saya memakai seragam yang lumayan sopan sikit karena mau memasuki jadwal perkuliahan walaupun secara daring, tidak lama kemudian jadwal perkulihan di mulai dari jam 08.00 sampai dengan jam 10.30 karena MK tadi pagi memiliki 3 sks jadi lumayan lama berjalan waktu.

20210923_125748.jpg
Perkuliahan lewat zoom


-Jam 11.00
Saya istirahat qailulah supaya sanggup beraktivitas di malam hari, kemudian saya bangun jam setengah satu (12.30) karena memasuki waktu salat zuhur,sayapun salat dan kemudian saya makan siang seteleh beberapa saat kami pun masuk jadwal kuliah lagi atau MK selanjutnya dalam jadwal kuliah yang kedua tidah terlalu menghabiskan banyak waktu dikarenakan cuma 2 SKS jadi tidak terlalu lama, selesai pun sekitar jam 15.00 wib.

Setelah itu abang sepupu saya mengajak ke tempatnya berkerja bisa disebut dokter hewan atau pak mentri, setiap hari abang saya menerima pasien di tempat yang berbeda-beda jadi lumayan capek kerjaannya tapi ngak papalah yang penting halal.

Dalam perjalan menuju tempat pasien, abang saya kehabisan obat jadi dia langsung ke tempat kawannya untuk mengambil obat soal nyan obat itu tidak perjual belikan cuma bisa kita ambil di dinas kehewanan.

Sampai di tempat tujuan kami kami pun berjumpa dengan pasien atau pemilik hewan tersebut, jadi pasien kami bilang bahwasannya lembunya udah minta di kasih bibit, kemudian abang saya langsung mempersiapkan perlatan semuanya untuk memasukkan bibit kedalam lembu tersebut, adapun gambarannya sebagai berikut.

20210923_180324.jpg
Proses pemasukan bibit lembu


Setelah selesai kami pulang ke rumah dan tak lupa pula untuk salat ashar, ketika jam menunjuki pukul 05.20 saya pergi ke lapangan bola karena hampir tiap hari saya menghabiskan waktu sore untuk bermain bola.
Tetapi saya tidak menetap mainnya di satu lapangan kadang kala saya bermain di kampung orang lain karena lebih rame di tempat itu jadi kalo main bola leubih rame pasti lebih seru. Gambarannya sebagai berikut.
20210923_165447.jpg
Main bola di sore hari


-jam 18.20
Kami pulang dari bermain bola karena hampir memasuki waktu magrib, sampai dirumah saya bergegas mandi kemudian saya salat magrib setelah salat saya langsung makan malam karena jam 07.40 saya berangkat ngaji supaya bisa mendalami ilmu agama sedikit lebih dalam.

Selesai makan saya langsung pergi ke tempat ngaji, di dalam perjalanan berjumpa dengan kawan lain yang mau ikot ngaji juga jadi kami bareng-bareng ke tempat pengajian tersebut, setelah sampai di tempat ngaji kami duduk sebentar sambil menunggu ustazd datang dan saya sempat menambil foto buat game diary, tak lama kemudian ustazd pun datang.

20210923_212450.jpg
Sahabat surga


-jam 10.30
Kami pulang ngaji kemudian pergi ke coffe untuk menikmati segelas kopi yang nikmat untuk dinikmati, tanla kami sadari kami menghabiskan waktu di coffe sedikit lebih lama dan pada jam 00.00 kami pulang ke rumah masing-masing untuk beristirahat.

20210923_231938.jpg
Suasana di coffe


Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari kamis tanggal 23 September 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

Dan itulah postingan saya pada kesempatan kali ini dan semoga anda dapat memahaminya, Meskipun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap kalian mau menerima dan memberikan dukungan serta motivasi untuk saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.


TERIMA KASIH

SALAM
@jack.ktb

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65733.39
ETH 3506.40
USDT 1.00
SBD 2.51