Betterlife the diary game ( Kamis, 07 Oktober 2021 ) Aktivitas saya, Mengurus surat sehat untuk kunjungan industri.

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum wr.wb
Selamat malam sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @jack.ktb
Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia.
Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan suatu The Diary Game saya @jack.ktb

IMG_20211009_233542_616.webp


Pada pagi sangat cerah ini bertepatan pada tanggal 07 oktober kami berencana untuk menyelasaikan persoalan kemaren yaitu mengsih surat sehat ke jurusan untuk kunjungan indutri, pada hari itu saya belom buat sama sekali jadi kami berencana pigi berdua sama si maulidin dari bireuen.

Kawan saya itu (mauliddin) dia katanya ngurus di bireuen aja surat sehat jadi terpaksa saya harus menunggnya, jadi sambil menunggunya saya beraktivitas seperti biasanya yaitu olahraga di pagi dan kemudian membersihkan rumah, pada hari ini saya tidak mencuci baju karena takut banyak menghabiskan waktu sedangkan kami berencana berangkat ke lhok.

Setelah beberapa saat saya tunggu tiba2 chat WA masuk, isi pesannya " jack mohon maaf agak lama sikit ya karena antriannya panjag" kemudian saya jawab "aman din, karena kita ngak buru2 ".

Sesudah sekian lama menunggu akhirnya datang yaitu bertepatan jam 10.30 kemudian saya menguluarkam motor karena berangkat dengan motor saya dikarenakan motor kawan saya lagi kurang pas atau ada sedikit kendala, jadi langsung berangkat dengan motor saya ke lhokseumawe.

Tak lama kemudian kami sudah sampai di blang pulo walaupun ada sedikit macet di kurukuh, bertepatan pada jam 11.40 jadi kawan saya ajak makan karena belom makan pagi dan saya pun begitu belom makan pagi jadi kami berencana ke pukesmas dulu dikarekan hampir waktu istirahat.

Kemudian kami langsung ke pukesma muara satu atau bertepatan di padang sakti, setelah memarkir motor kami lansungsung masuk kedalam dan ditanya pada perawat yang piket "mau buat apa dek" kami menjawab " mau buat surat sehat buk" kami lansung diarahin ke ruang operator sambil membawa foto copy ktp, setelah mengasih berkas dan beberapa pertanyaan y di ajukan seperti gologan darah apa, tujuan untuk apa dan lain-lain, kami di suruh tunggu di ruang tunggu.

Beberapa menit kemudian saya di panggil karena surat nya sudah siap dan disuruh tanda tangan dokter diruang sebelah kemudian saya membawa surat itu ke ruang sebelah dan langsung di tanda tanganin.

Selesai membuat surat kami pergi ke warung langganan kami yaitu warung sederhana atau disebut warung kakek, kami memesan nasi dan langsung makan di tempat tersebut sambil ngechat senior karena mau ngasih surat sehat ke senior tersebut.

20211007_120659.jpg

Setelah makan kami berangkat ke kampus dan abg senior tadi tunggu di sekret kampus untuk menerima surat sehat dari kami, sampai di jurusan saya lansungsung ke sektret ngasih surat dan lansung pulang karena kami belom salat zuhur.

Dalam perjalanan pulang dari jurusan kami singgah di musalla univ untuk salat zuhur, setelah salat zuhur kami berencana nongkrong karena ngak mungkin langsung balek ke kampung cuaca pun terlalu panas jadi kami mau ngopi di BI coffe atau coffe yang dekat dengan kampus.

Dalam perjalanan ke tempat ngopi kami tengok ramee kali di dengan kampus ternyata hari kamis jadi lumayan rame karena hati kuliah dan di kampus pun open recuitment berbagai macam UKM (unit mahasiswa).

20211007_123333.jpg
Suasana depan kampus


Sampai di BI kami kami masuk ke dalam dan tiba2 ada kawan satu jurusan di sana jadi pas banget kami lansung gabung aja sama kawan sambil bahas2 tugas kuliah yang makin menumpuk.

Kawan saya membawa leptop dari karena belom ada file matlab di leptopnya jadi pas banget sekalian ngambil file punya kawan dan di instal langsung disitu walaupun menghabkskan waktu yang banyak karena matlab itu lumayan besar apalagi yang 64 bit.

20211007_130815.jpg
Menginstal matlab


Setelah beberapa saat tiba2 ada chat di grup kuliah ternyata masuk kuliah hari ini secara daring jadi isi pesan di grup tersebut "kelompok 2 dan 5 hari ini presentasi" lagian saya berada di grup ke 2, jadi saya lansung ngechat ketua kelompok untuk mempresentasinya.

Selesai presentasi ternyata dilanjutkan dengan kuis, kami lun panik yang rencana rilex malah jadi susah, tiba2 soal quis masuk di zoom tersebut berserta google form untuk pengumpulan quis dan kemudian saya berencana nulis lewat boots telegram aja biar mudah, tau2 bootnya error , dah lah terpaksa saya harus nulis manual.

Setelah berlangsung sampai sore kami pun pulang, dan kawan saya yang nyetir karena waktu pigi saya yang nyetir. Pulang sambil menikmati senja dan saya sampai di rumah sekitar jam 5.40 , dengan kelelahan saya rebahan sebentar kemudian baru saya mandi sore sambil menggu waktu salat magrib.

Tiba waktu salat magrib saya ke mesjid, pulang dari mesjid saya makan malam di rumah kemudian langsung berangkat ngaji, ngaji pun berlangsung samlai jam 9.40, pulang dari tempat ngaji saya membeli cemilan yaitu pisang bandung yang ada di tepi jalan, dan langsung pulang kerumah untuk beristirahat karena kecapean tadi pagi.

20211007_223005.jpg


Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Selasa tanggal 17 september, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

Dan itulah postingan saya pada kesempatan kali ini dan semoga anda dapat memahaminya, Jadi pada kesempatan kali ini semoga anda senang dan menyukainya.
Walaupun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap kalian mau menerima dan memberikan dukungan serta motivasi untuk saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.

Mohon dukungannya dan terimakasih🙏🏻🙏🏻
@anroja
@radjasalman
@el-nailul
@akmal1

SALAM

@jack.ktb

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57882.05
ETH 2579.00
USDT 1.00
SBD 2.35