Betterlife the diary game ( 17 september 2021 ) start with bismillah and end with alhamdulillah

in Steem SEA3 years ago (edited)

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Selamat malam sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @jack.ktb
Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia.
Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan suatu The Diary Game saya @jack.ktb

_20210917-230758_Galeri.jpg

Suatu hari yang indah ini saya bangun jam 05.30 wib krn waktu subuh, setelah bangun saya langsung ke kamar mandi berwuzuk untuk salat subuh, kemudian saya pun langsung menyapu halaman kamar kos yang berada di sekitaran hagu barat laut kota lhokseumawe.

Setelah membereskan kos saya pergi ke pajak untuk membeli sarapan pagi yaitu lontong, dalam perjalan saya melihat sunrise(matahari terbit) yang sangat indah dengan terpesona nikmat alam yang indah, hembusan angin yang menyejukkan dan kicauan burung yang indah suaranya.

Setelah membeli sarapan pagi, saya pun makan dengan lahap walaupun hanya sekedar lontong karena "SARAPAN LEBIH PENTING DARI PADA HARAPAN"😂

Kemudian setelah sarapan saya main handphone sambil menunggu masuk jadwal perkuliahan,
Saya bermain game PES mobile (game bola) dalam game tersebut saya ingin mendapatkan pemain iconic(pemain hebat dalam game PES) lalu langsung saya draw di tempat pemilihan pemain jika beruntung,
Dan alhamdulillah di hari yang berkah ini saya mendapatkan nya

Screenshot_20210917-115557_PES 2021.jpg
Iconic moment


Dalam beberapa saat kemudian jadwal perkuliahan tiba saya pun ikut kukiah seperti biasanya yaitu melalui zoom meeting ataupun dinamakan secara daring, karena kita lagi musibah yaitu dilanda corona makanya kuliah diadakan secara daring(online)

IMG-20210917-Galeri.jpg
Zoom meeting

Setelah kuliah selesai saya pun istitahat qailullah mulai dari jam 11.00 s/d 12.00
Setelah bangun langsung seperti biasany menunggu masuk waktu zuhur dan salat zuhur.

Kemudian setelah zuhur kawan saya mengajak nongkrong di coffe dan sampai di disana kami benbincang-bincang tentang perkembangan perkuliahan dan lainnya
Kawan saya @akmal1 mengajari tentang cara bermain steemit dan cara mengoperasikannya kerena saya memintanya mengajari saya, Dan alhamdulillah berjalan dengan lancar.

IMG-20210917-WA0041.jpg
Alhasil lancar


Selesai semuanya saya pun pulang kos membereskan barang-barang karena mau pulkam(pulang kampung) jadi mondar mandir sini situ akhirnya saya pulkan jam 18.20 wib. Dan akhirnya tiba di kampung halaman sekitar jam 19.15 yaitu di kutablang bireuen.

20210917_193537.jpg
Suasan dalam perjalanan

Sesampai di rumah saya pun mandi lagi supaya menjadi lebih segar dan frees supaya bisa tidur dengan nyaman.
Walaupun hari ini sangat melelahkan tapi banyak yang berguna dan bermanfaat
"Sederhana tapi bermakna"
ALHAMDULILLAH

Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Selasa tanggal 17 september, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.
Dan itulah postingan saya pada kesempatan kali ini dan semoga anda dapat memahaminya, Jadi pada kesempatan kali ini semoga anda senang dan menyukainya. Walaupun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap kalian mau menerima dan memberikan dukungan serta motivasi untuk saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.

TERIMA KASIH
SALAM
@jack.ktb

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65858.36
ETH 3493.88
USDT 1.00
SBD 2.53