The Diary Game (Minggu, 25 September 2022) Taking care of Dad for a Few Days Finally I Fell Ill

in Steem SEA2 years ago

100% set power up || 25% payout to @null

story_1664618885818.jpg

Badanku terasa sakit sudah 3 Hari aku merawat ayah dirumah sakit seorang diri. badanku yang terasa tidak sehat dipagi ini. aku tiba-tiba sakit kepala, batuk, pilek, dan badan terasa panas. sejak semalam tenggorokan kering dan sakit. aku belum membeli obat apapun. suhu AC ruangan sejak semalam sudah aku kecilkan. aku mengambil wudhu lalu berjalan menuju mushalla untuk menunaikan ibadah shalat subuh.

Aku berjalan satu arah dengan seorang ibu-ibu sambil berbincang-bincang. aku tidak mengenal siapa ibu tersebut, dia menanyakan kepadaku dari mana asal tempat tinggal dan aku sedang menjaga siapa dirumah sakit. lalu perkenalan singkat selesai kami memasuki ruangan masing-masing.

Ayah yang masih tertidur, aku membereskan barang-barang. karena setiap paginya akan masuk cleaning servis untuk di sapu dan dipel di pagi hari. matahari mulai terbit menembus tirai jendela rumah sakit. aku membuka jendela agar udara pagi hari masuk kedalam ruangan.

IMG20220929105341.jpg

Pagi ini aku sarapan lontong sayur dan menyeduh segelas Teh. setelah selesai memberikan sarapan untuk ayah aku menikmati sarapan untuk sendiri agar tubuh kembali sehat.
hari ini ibu akan menggantikan aku menjaga ayah dirumah sakit. badanku terasa sakit membuatku tidak berdaya menjaga ayah.

Siang harinya setelah selesai shalat Dzuhur aku membuka Web Badan Pusat Statistik Aceh Utara, hari ini info pengumuman kelulusan seleksi. aku merasa takut membuka web tersebut, aku merasakan kecemasan. aku langsung scroll satu persatu pengumuman tersebut, kecamatan tempat aku berdomisili ternyata ada 29 orang yang lulus. ternyata satu diantara nya ada namaku yang lulus. Alhamdulillah aku bersujud syukur akhirnya doaku dikabulkan oleh Allah. aku berbagi berita baik ini dengan ayah.

IMG_20220929_165220.jpg

Namaku tercatat akan mengikuti pelatihan di hotel Singapore Lhoksemawe besok Senin tanggal 26 September 2022. Kami bertiga perwakilan di kecamatan Syamtalira Aron dan yang lainnya dari Kuta makmur.

IMG20220929192011.jpg

Sore harinya ibu pun tiba bersama adikku, aku memberikan informasi kepada nya bahwa 2 hari kedepan aku akan mengikuti pelatihan di hotel Singapore. setelah selesai berberes-beres aku menunggu waktu Maghrib untuk pulang ke rumah. aku berpamitan dengan ibu dan ayah lalu melanjutkan perjalanan pulang.

IMG20220929193204.jpg

Diperjalanan aku menghampiri apotik untuk membeli obat untuk diriku sendiri. aku membutuhkan tubuh yang sehat saat pelatihan nantinya. tiba-tiba perut terasa lapar, aku melihat gerobak nasi goreng langgananku. aku membeli 2 bungkus nasi goreng. tiba dirumah pukul 21.00 WIB aku meminum obat lalu beristirahat agar besok kembali Melakukan aktivitas dengan baik.

Inilah kegiatan keseharian saya hari ini, terima kasih saya ucapkan untuk teman-teman yang telah meluangkan waktunya untuk membaca diary hari ini. aku membutuhkan dukungan dari kalian semuanya, semoga kita akan sukses bersama-sama di platform Steemit.

About Me @izzatulmaula

Terima kasih saya sampaikan kepada:
@anroja @radjasalman @heriadi
@steem.sea @mirzamg

Sort:  

Your article has been supported with a 30% upvote by @ripon0630 from Team 2 of the community curator program. We encourage you to keep producing quality content on Steem to enjoy more support from us and a likely spot in our weekly top 7.

20220902_095909_0000.png

Saya ucapkan terima kasih atas dukungan nya☺️🙏

 2 years ago 

Perbanyak makan buah dan sayuran, minum air putih hangat dan ustirahatlah yang cukup. Mudah-mudahan cepat sembuh ya dek.

Dan semoga ayahandanya juga segera sehat kembali. Diangkat segala penyakitnya.

Terima kasih atas kunjungan dan perhatian nya ibu cantik 🥰🙏

 2 years ago 

Sama-sama

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69828.11
ETH 3825.90
USDT 1.00
SBD 3.55